Beranda News Sosial Partai Nasdem Lampung Utara Bagikan Ratusan Masker

Partai Nasdem Lampung Utara Bagikan Ratusan Masker

318
BERBAGI

Feaby Handana |Teraslampung.com

Kotabumi–Partai Nasdem Lampung Utara membagi-bagikan ratusan masker kepada para pengguna jalan. Pembagian masker – masker ini dipusatkan di depan kantor Partai Nasdem di Jalan Soekarno-Hatta, Rabu (8/4/2020).

“Pembagian masker – masker ini ditujukan untuk meminimalisir penyebaran COVID-19 di Lampung Utara,” terang Pelaksana Tugas Ketua Partai Nasdem Lampung Utara, Imam Suhada usai kegiatan.

Tak hanya masker saja yang dibagikan, tapi juga pembersih tangan, dan desinfektan. Untuk desinfektan, penyemprotannya akan dilakukan di daerah – daerah sekitar kantor.

“Penyemprotan desinfektan juga akan kami lakukan,” katanya.

Imam menuturkan, kegiatan yang mereka lakukan ini merupakan bentuk kecintaan dan kepedulian partainya terhadap Lampung Utara. Mengingat COVID-19 ini telah menyebar hampir di seluruh dunia termasuk Indonesia.

“Partai Nasdem akan selalu berupaya membaktikan diri untuk masyarakat luas,” terang dia.

Politisi besutan Surya Paloh ini juga mengajak semua elemen untuk terus bahu – membahu ‎mengantisipasi penyebaran COVID-19. Salah satunya dapat dilakukan dengan cara mengumpulkan dan membagikan masker kepada warga.

“Lampung Utara ini setidaknya butuh 200 ribu masker. Jadi, butuh dukungan semua pihak untuk merealisasikannya,” kata anggota Komisi III DPRD Lampung ini.

Loading...