Beranda Politik Partai Nasdem Tulangbawang Targetkan Sembilan Kursi pada Pileg 2019

Partai Nasdem Tulangbawang Targetkan Sembilan Kursi pada Pileg 2019

442
BERBAGI
Rakor Partai Nasdem Tulangbawang.

TERASLAMPUNG.COM — Ketua DPD Partai NasDem Tulangbawang Rio Gunawan menargetkan perolehan 9 kursi legislatif pada pileg 2019 mendatang.

“Saat ini Nasdem memiliki dua kursi di DPRD Tulangbawang. Pada pemilu legislatif 2019 kami targetkan bisa menambah empat kursi sehingga jadi sembilan kursi,” kata Rio, Minggu (4/6/2017).

Rido mengaku untuk bisa mewujudkan target tersebut tidak mudah. Sebab itu, pihaknya terus melakukan berbagai langkah konsolidasi organisasi. Salah satunya dengan menggelar rapat pemantapan bakal calon legislatif (bacaleg) sekaligus rapat koordinasi (rakor) dengan seluruh pengurus DPC se Tulangbawang.

“Kegiatan kami pusatkan di Wira Garden, Bandarlampung pada Jumat, 2 Juni 2017 lalu yang dihadiri oleh Korwil Lampung Kakak Taufik Basari dan Wakil Ketua OKK DPW NasDem Lampung Kakak Yuria Tubarat,” terangnya.

Dijelaskan mantan Ketua HIPMI Tulangbawang itu, di dalam rakor tersebut selain menjadi ajang silaturahmi pengurus sekaligus sebagai upaya merapatkan barisan dalam menghadapi pilgub 2018 dan pileg 2019 yang sudah di depan mata.

“Di dalam rakor seluruh Bacaleg dan pengurus yang hadir berkomitmen siap memenangkan Ketua DPW NasDem Kakak Mustafa terpilih sebagai Gubernur Lampung, dan Kakak Taufik Basari lolos sebagai anggota DPR RI dari Lampung,” bebernya.

Terkait langkah yang akan diambilnya sebagai Ketua DPD NasDem Tulangbawang terpilih, politisi muda yang juga merupakan Ketua Aspekindo Provinsi Lampung itu menegaskan akan mengintensifkan komunikasi dan koordinasi dengan seluruh jajaran pengurus.

“Kepungurusan akan saya perkuat, dalam waktu dekat akan digelar Rakerda guna persiapan pembentukan dan pengisian struktur DPD, DPC serta seluruh sayap yang ada,” terangnya.

Setelah seluruh struktur kepengurusan terbentuk, langkah selanjutnya ujar dia adalah persiapan untuk pelantikan kepengurusan yang dipimpinnya.

“Insya Allah, usai lebaran pelantikan bisa digelar dengan meriah,” pungkasnya.

Loading...