Beranda News Pilbup Pasangan Umar Ahmad – Fauzi Hasan Calon Tunggal Pilkada Tulangbawang Barat

Pasangan Umar Ahmad – Fauzi Hasan Calon Tunggal Pilkada Tulangbawang Barat

151
BERBAGI

TERASLAMPUNG.COM — Pasangan calon Bupati-Wakil Bupati Tulangbawang Barat, Umar Ahmad – Fauzi Hasan, dipastikan akan melenggang dalam pilkada serentak 2017 mendatang. Mereka melenggang karena hanya merekalah yang akan maju dalam pilkada Tulangbawang Barat. Penetapan pasangan calon bupati-wakil bupati dilakukan KPU Tulangbawang Barat, dalam rapat pleno yang dipimpin Ketua KPU Tulangbawang Barat Ismanto Ahmad, Senin (24/10/2016).

Sebelumnya, Umar Ahmad dan Fauzi Hasan adalah Bupati dan Wakil Bupati Tulangbawang Barat 2012-2017.Mereka terpaksa melaju sendirian tanpa ada penantang karena hingga batas akhir pendaftaran tidak ada pasangan lain yang mendaftar dan memenuhi syarat. Itu karena semua partai yang memenuhi syarat untuk mengajukan pasangan calon kepala daerah — dengan berkoalisi dengan partai lain — mendukung pencalonan Umar Ahmad dan Fauzi Hasan.

Meskipun akan menghadapi kotak kosong dalam pilkada nanti, Umar Ahmad meminta doa dan dukungan masyarakat Tubaba agar lancar dan sukses.

“Kami minta doa dan dukungan seluruh warga Tulangbawang Barat,” katanya.

Setelah menandatangani SK Penetalpan Pasangan Calon Kepala Daerah, Umar Ahmad dan Fauzi Hasan pun kemudian makan siang bersama para narahubung, anggota Koalisi Tubaba Bersatu, dan para penyelenggara pilkada Tubaba.

TL/ILS

 

Loading...