Pasca-Penemuan Kotak Suara Terbuka, Tim Prabowo-Hatta Sisir TPS

  • Bagikan

PALEMBANG--Penemuan dua kotak suara yang terbuka di TPS 24 dan 25 di Kelurahan Kemang Agung, Kecamatan Kertapati, Palembang, Selasa (8/7/2014) malam, membuat para relawan Prabowo-Hatta melakukan sidak ke setiap TPS di Palembang.

“Tindakan ini kami lakukan karena ada indikasi terbukanya kotak suara itu untuk kepentingan pasangan calon lainnya. Kami akan mengecek apakah juga ditemukan kotak suara yang sudah terbuka,” kata anggota
tim pemenangan Prabowo-Hatta Muhammad Syarif, Rabu (9/9/2014) dini hari.

“Sekarang tim kami juga memantau proses penyidikan terhadap dua ketua KPPS dan barang bukti yang dilakukan pihak kepolisian dan Panwaslu Palembang,” katanya.

Sementara berdasarkan hasil investigasi tim pemenangan Prabowo-Hatta, salah satu rumah Ketua KPPS 24, Asril, disinyalir merupakan pendukung pasangan Jokowi-JK.

“Kami melihat banyak atribut Jokowi-JK, dan Asril juga tim pemenangan PDI perjuangan,” kata Zuhri Lubis, tim pemenangan Prabowo-Hatta, Rabu (9/9/2014) dini hari.

Zuhri mengharapkan kepolisian dan Panwaslu benar-benar bertindak tegas terhadap pelanggaran tersebut. “Kami juga mengharapkan barang bukti segera dibawa ke kantor polisi, guna menghindari ha-hal yang tidak  diinginkan,” kata Zuhri. (rel)

  • Bagikan