Pasien Covid-19 di Lampung Utara Tambah 10, Satu Meninggal Dunia

  • Bagikan
Virus Corona/Ilustrasi

Feaby|Teraslampung.com

Kotabumi–Warga Lampung Utara yang meninggal dunia akibat paparan SARS-CoV-2 bertambah dari 43 menjadi 44 orang. Pasien yang meninggal dunia ini adalah pasien yang meninggal pada 25 April lalu.

“Hari ini ada penambahan 10 kasus Covid-19 dan satu di antara‎nya merupakan pasien yang meninggal pada 25 April kemarin,” jelas Kepala Bidang Pencegahan dan Penanggulangan Penyakit Dinas Kesehatan Lampung Utara, Dian Mauli, Jumat (30/4/2021).

Pasien yang meninggal dunia itu sebelumnya berstatus suspek dan hasil positifnya baru mereka terima hari ini. Pasien itu berinisial BI asal Desa Tulungsingkip‎, Blambanganpagar.

“Sebelum meninggal, almarhum sempat dirawat di Rumah Sakit Abdul Moeloek Bandarlampung,” kata dia.

Sementara inisial maupun asal dari sembilan pasien positif lainnya adalah NK, KS (Desa Semulijaya/Abung Selatan), DR, RN (Kelurahan Kelapatujuh:Kotabumi Selatan). Kemudian, IS (Tanjungaman/Kotabumi Selatan).

Selanjutnya, Ji dan Sa (Sindangagung/Tanjungraja). Lalu, SA (Negericampang Jaya/Sungkai Tengah. Terakhir, LR dari Desa Ogancampang, Kecamatan Abung Pekurun),

Meski kasus positif terus bertambah, namun kabar baiknya terdapat delapan orang yang telah selesai isolasi‎. Dengan demikian, pasien yang telah selesai isolasi bertambah dari 1.181 menjadi 1.189.

“Untuk total kasus Covid-19 secara keseluruhan berjumlah 1.420 kasus,” jelasnya.

  • Bagikan