Beranda Ruwa Jurai Mesuji Paskibraka Mesuji 2014 Dikukuhkan

Paskibraka Mesuji 2014 Dikukuhkan

230
BERBAGI
Asisten III Kabupaten Mesuji, Khairul Adnan, S.H.mengukuhkan anggota Pasukan Pengibar Bendera Pusak (Paskibraka), Jumat (15/8).

MESUJI, Teraslampung.com — Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Kabupaten Mesuji tahun 2014 dikukuhkan, Jumat (15/8/2014). Acara pengukuhan tersebut dipimpin oleh Asisten III Kabupaten Mesuji, Khairul Adnan, S.H.,  mewakili Bupati Mesuji, dan dihadiri oleh para pejabat eselon di Pemkab Mesuji.

Dalam sambutan Bupati Mesuji yang disampaikan Khairul Adnan, memberikan apresiasi yang tinggi kepada seluruh anggotaPaskibrakayang baru saja dikukuhkan dan pelatih. “Menjadi anggoa Paskibraka tidaklah mudah. Selain harus memenuhi berbagai persyaratan, juga diwajibkan mengikuti pelatihan yang cukup berat dan melelahkan,” kata Khairul.

Khairul mengaku bangga kepada para anggota Paskibraka Kabupaten Mesuji tahun 2014 yang telah berhasil menyelesaikan seluruh tahapan latihan dengan baik.”Pengukuhan ini memberikan sebuah kebanggaan tersendiri bagi adik-adik serta keluarga, karena kalian telah terpilih dari sekian banyak pelajar yang ada di Kabupaten Mesuji ini,”imbuhnya.

Dirinya juga mengajak hadirin pada peringatan HUT Proklamasi Kemerdekaan RI ke-69tahun 2014ini jangan hanya dimaknai sebagai acara seremonial tahunan saja. “Harus kita jadikan momentum ini untuk memelihara dan meningkatkan rasa kebersamaan, kesetiakawanan, kekompakan, kegotong-royongan,dan kepedulian dalam kehidupan bermasyarakat, berbangsa, dan bernegaradi Kabupaten Mesuji,”kata dia.

Loading...