Pastikan Pelayanan Baik, Bupati Musa Ahmad akan Kunjungi Semua Kecamatan di Lamteng

  • Bagikan

TERASLAMPUNG.COM — Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad menegaskan komitmennya untuk memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat. Sebab itu, ia lebih memilih turun langsung ke ke desa-desa untuk mendengarkan langsung keluhan masyarakat.

Untuk memastikan pelayanan berjalan dengan baik, kata Musa Ahmad, ia akan mengunjungi semua kecamatan di Lampung Tengah. Bahkan Musa akan berkeliling untuk berkantor di setiap kecamatan di Lampung Tengah.

“Mendengar langsung keluh kesah warga masyarakat Lampung Tengah dan memastikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat itu sangat penting, agar saya tahu masalah yang dihadapi masyarakat,” kata Musa Ahmad  saat berkunjung di SP Way Terusan, Kecamatan Bandar Mataram, Selasa (25/5/2021).

Dalam kunjungan kerjanya kali ini, Bupati Musa bertemu dengan warga secara langsung, Bupati juga bertemu dengan pendamping TKSK dan menyerahkan juga secara simbolis bantuan sembako BPNT kepada warga di SP 1 Way Terusan dan penyerahan bantuan 3 ekor sapi dari Bupati Musa kepada warga di SP1, SP2 dan SP3.

BACA JUGA:   Jokowi Targetkan Rekonstruksi Rumah Korban Tsunami di Lamsel Tiga Bulan Beres

Pada kesempatan tersebut Bupati Musa Ahmad meninjau langsung pelaksanaan kegiatan di kecamatan seperti pelayanan adminduk, pelayanan KB gratis, dan berbagai kegiatan lainnya. Bupati Musa juga menekankan agar seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di Kecamatan menegakkan kedisiplinannya masing-masing.

Warga masyarakat Way Terusan sangat senang dengan kehadiran Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad. Mereka dapat melihat langsung Bupati Lampung Tengah dan menyampaikan langsung aspirasinya.

 

  • Bagikan