Beranda Hukum Pastikan Hesty Klepek-Klepek Diamankan di Polda, Pengacara Nagaswara Belum Tahu Sanksi untuk...

Pastikan Hesty Klepek-Klepek Diamankan di Polda, Pengacara Nagaswara Belum Tahu Sanksi untuk Hesty

213
BERBAGI
Eddy Ribut Harwanto
Eddy Ribut Harwanto

Zainal Asikin | Teraslampung.com

BANDARLAMPUNG-Pengacara Nagaswara, lebel rekaman tempat  Hesty Aryatura alias Hesty “Klepek-Klepek” bernaung, Eddy Ribut Harwanto mengaku belum tahu sanksi apa yang akan diberikn kepada Hesty.

BACA: Hesty Klepek-Klepek Diamankan Bersama Dua Mucikari dan Tersangka Lainnya

“Itu adalah kewenangan CEO Nagaswara yang akan menentukannya. Eddy mengisyaratkan, bahwa pihak manajemen Nagaswara sangat ketat dan selektif terhadap artis-artisnya,” kata mantan wartawan Lampung Post itu, saat ditemui di depan ruangan Direskrimum Polda Lampung, Sabtu (20/2/2016).

Eddy mengaku dirinya mendatangi Mapolda Lampung hanya memastikan keberanaran mengenai Hesty. Apakah benar Hesty yang di beritakan banyak media ini, adalah benar Hesty “Klepek-Klepek” artis yang bernaung di bawah lebel Nagaswara
atau tidak.

“Jadi saya ke sini (Polda Lampung), cuma memastikan saja apakah Hesty yang dimaksud itu, memang Hesty artis di bawah label Nagaswara. Setelah saya temui, ternyata benar Hesty ‘Klepek-Klepek’ yang diamankan Polda Lampung adalah Hesty yang bernaung di Nagaswara,”kata pria yang kini juga berprofesi sebagai musisi itu.

SIMAK: Prostitusi Artis, Pedangdut Hesty Klepek-Klepek Diamankan dari Kamar Hotel Novotel Bandarlampung

Eddy mengaku, di lebek Nagaswara pernah ada artis yang terlibat narkoba dana langsung dipecat. Tapi untuk Hesty, Eddy mengku belum ada instruksi dari pihak lebel Nagaswara.

“Tapi yang jelas, saya hanya sekedar memastikan saja apakah benar Hesty dari lebel Nagaswara itu saja,”ujarnya.