PAW Anggota DPRD Bandarlampung, Sudibio Putra Gantikan Naldi Rinara

  • Bagikan
Ketua DPRD Kota Bandarlampung Wiyadi memimpin pengambilan sumpah/janji anggota dewan PAW Sudibio Putra.
Ketua DPRD Kota Bandarlampung Wiyadi memimpin pengambilan sumpah/janji anggota dewan PAW Sudibio Putra.

TERASLAMPUNG.COM — DPRD Kota Bandarlampung menggelar sidang istimewa dengan agenda pengucapan sumpah/janji Penggantian Antar Waktu (PAW) Sudibio Putra dari Partai Nasdem yang menggantikan Naldi Rinara, Rabu (22/2/2021).

“Sudibio Putra menggantikan Naldi Rinara yang sama-sama kita ketahui dia kemarin mengikuti kontestasi Pilkada di Kabupaten Pesawaran,” kata Ketua DRPD Wiyadi usai memimpin pengambilan sumpah/jabat yang dilaksanakan di Gedung Semergou di lingkungan pemkot itu.

Wiyadi menambahkan, DPRD masih akan menunggu dua anggota lagi yang akan melaksanakan PAW yaitu pengganti Alm Ahmad Riza dan Pandu Kesuma Dewangsa wakil bupati terpilih di Lampung Selatan.

“PAW Pandu sedang dalam proses sudah pengajuan juga ke gubernur dan DPRD menunggu surat keputusannya. Jika sudah terbit kita lakukan pengambilan sumpah/jabatannya,” jelasnya.

Pengambilan sumpah/janji  mantan Ketua KNPI Kota Bandarlampung itu dihadiri Plh Walikota Badri Tamam serta kepala-kepala Organisasi Pemerintahan Daerah (OPD) di Lingkungan Pemkot Bandarlampung.

Dandy Ibrahim

  • Bagikan