PAW, Hermawan akan Dilantik Sebagai Anggota DPRD Bandarlampung pada Kamis

  • Bagikan
Hermawan

TERASLAMPUNG.COM — Badan Musyawarah Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota BandarLampung menggelar rapat tentang penjadwalan agenda Paripurna Pergantian Antar Waktu (PAW) atas nama Hermawan, S.H.I.,M.H dari Partai Gerindra. Agenda tersebut berlangsung di ruang rapat sidang DPRD Bandarlampung dipimpin oleh Wakil Ketua III DPRD Kota Bandarlampung Edison Hadjar, Senin (6/9/2021).

Rapat menyepakati Sidang Paripurna DPRD Bandarlampung Pelantikan Hermawan sebagai anggota DPRD pengganti antar waktu dilakukan pada Kamis, 9 September 2021.

“Kami telah menjadwalkan untuk PAW atas nama Hermawan fix pada hari Kamis 9 September 2021. Jadwal tersebut ditetapkan berdasarkan hasil rapat Badan Musyawarah,” ujar Edison, Senin (6/9/2021).

Defriyan Anggara, anggota Badan Musyawarah DPRD Kota Bandarlampung dari Fraksi Partai Gerindra, juga membenarkan prihal jadwal agenda Sidang Paripurna PAW tersebut.

“Menindaklanjuti Surat Keputusan Gubernur Lampung tentang PAW atas nama Hermawan, kami hari ini mengadakan rapat Badan Musyawarah. Hasil rapat itu telah diputuskan untuk melaksanakan Paripurna PAW pada Kamis 9 September 2021,” kata dia.

Pada Pemilu 2019 lalu, Hermawan, S.H.I., M.H adalah calon anggota legislatif DPRD Kota Bandarlampung dari Partai Gerindra dapil Kecamatan Sukarame, Sukabumi, dan Tanjungsenang. Berdasarkan peraturan KPU dan SK Gubernur Lampung saat ini dirinya bisa dipastikan akan menggantikan Almarhum A. Riza, karena memperoleh suara terbanyak kedua dari caleg Gerindra lainnya di dapil tersebut.

Rls

  • Bagikan