Beranda Politik PAW, Jauhari dan Suratmin Dilantik sebagai Anggota DPRD Bandarlampung

PAW, Jauhari dan Suratmin Dilantik sebagai Anggota DPRD Bandarlampung

319
BERBAGI

TERASLAMPUNG.COM – Jauhari dari Partai Gerindra dan Suratmin dari Partai Golkar resmi menjadi anggota DPRD Bandarlampung melalui pergantian antarwaktu (PAW). Pelantikan keduanya dilakukan dalan Sidang Paripurna DPRD Kota Bandarlampung, Senin (13/11/2017).

Jauhari menggantikan Agus Sujatma, sedangkan Suratmin menggantikan Heru Sambodo.

Pelantikan keduanya setelah terbitnya Surat Keputusan Gubernur Lampung Nomor G/537/B.B.01/HK/2017 tanggal 18 Oktober 2017 dan Nomor G/565/B.01/HK/2017 tanggal 3 November 2017 tentang Peresmian Pemberhentian dan Peresmian Pengangkatan Pengganti Antar Waktu Anggota DPRD Kota Bandar Lampung.

“Semoga setelah Saudara Jauhari dan Saudara Suratmin dilantik dapat menjalankan tugas dan fungsinya sebagai wakil rakyat. Kami mengharapkan kehadiran saudara dapat semakin meningkatkan kinerja DPRD Bandarlampung dalam menjalankan 3 fungsi utama yaitu fungsi anggaran, fungsi legislasi dan fungsi pengawasan,” kata Ketua DPRD Bandarlampung, Wiyadi.

Wiyadi berharap Jauhari dan Suratmin mampu menjadi legislator dalam keberlangsungan pembangunan di Kota Bandar Lampung.

“Kendati sisa keanggotaan kurang dari 2 tahun lagi, dengan pengalaman dan kemampuan yang dimiliki, kami percaya saudara berdua mampu menjalankan tugas sebagai legislator guna mendukung kelangsungan pembangunan pemerintahan dan kemasyarakatan di Bandar Lampung,” katanya

Hadir dalam pelantikan tersebut antara lauin  Walikota Bandarlampung, Herman HN, Wakil Walikota Bandarlampung Yusuf Kohar, Sekretaris Kota Bandarlampung Badri Tamam, dan unsur Forkompimda.

TL/ILS

Loading...