Beranda Ruwa Jurai Bandarlampung Pawai Budaya Begawi Kota Bandarlampung Disambut Antusiasme Warga

Pawai Budaya Begawi Kota Bandarlampung Disambut Antusiasme Warga

219
BERBAGI
Pawau Budaa Begawi yang digelar Pemkot Bandarlampung dalam rangka HUT ke-333 Kota Bandarlampung, di sekitar Tugu Adipura, Sabtu (6/6) berlangsung meriah. (Foto: cawageh) 

BANDARLAMPUNG, Teraslampung.com — Ribuan warga Kota Bandarlampung larut dalam kemeriahan Pawai Budaya Begawi di sekitar Jalan Ahmad Yani-Jl Raden Intan,di sekitar Tugu Adipura, Bandarlampung, Minggu (07/6/2015). Baik anak-anak, remaja, maupun orang dewasa tampak gembira terlibat dalam kegiatan adat dalam rangka HUT ke-333 Kota Bandarlampung itu.

Tidak hanya peserta pawai yang antulias. Para penonton yang berjajar di pinggir jalan yang dilalui peserta pawai pun tampak antusias. Tak jarang, peserta mendekat ke barisan pawai hanya untuk berfoto selfie bersama.

“Wah, ini baru kejutan Mas. Saya baru pertama kali ini ke Lampung dan alhamdulillah mendapatkan suguhan menaril Ternyata di sini bukan hanya tradisi Lampung yang hidup. Semua seni budaya juga berkembang di Bandarlampung,” kata Yoseph Sudiono, wisatawan dari Yogya

Yoseph mengaku pada tahun depan akan kembali ke Bandarlampung bersama kawan-kawannya yang lain untuk menyaksikan acara serupa.

“Semoga saja tahun depan acara seperti ini digelr pas liburan kuliah sehingga saya bisa datang bersama teman-teman,” kata Yoseph

Lina

Loading...