Beranda Ruwa Jurai Lampung Utara Pawai Budaya Meriahkan HUT ke-70 Lampung Utara

Pawai Budaya Meriahkan HUT ke-70 Lampung Utara

139
BERBAGI
Salah satu peserta pawai budaya‎ menunjukkan kebolehannya.
Feaby | Teraslampung.com
KOTABUMI — Ribuan warga Lampung Utara memadati ruas Jalan Jenderal Sudirman Kotabumi untuk menyaksikan pawai budaya dan pawai kendaraan hias dalam rangka peringatan HUT ke-70 Lampung Utara, Rabu (20/7) sekitar pukul 14:33 WIB.
Terlihat hadir dalam kegiatan ini di antaranya Wakil Bupati Sri Widodo, didampingi Ketua DPRD Rahmat Hartono dan Kapolres AKBP Dedi Supriyadi. Sementara Bupati Agung Ilmu Mangkunegara tak terlihat hadir karena sedang berada di luar kota.
Kegiatan ini dimulai dengan pemukukan gong oleh istri Bupati Agung Ilmu Mangkunegara yakni Endah Kartika Prajawati Agung. Adapun rute kegiatan pawai budaya dan pawai kendaraan hias ini dimulai dari lokasi bekas makam pahlawan Kotabumi‎ dan berakhir di kantor Pemkab.
Pantauan di lokasi sekitar pukul 14:30 WIB, ribuan warga terlihat antusias menyaksikan kegiatan ini. Mereka berbondong – bondong memadati ruas jalan Jenderal Sudirman Kotabumi mulai dari lokasi bekas makam pahlawan hingga kantor Pemkab. Hingga pukul 14:57 WIB, kegiatan ini masih berlangsung.