Beranda News Nasional PBNU Keluarkan Produk Kartu Komunitas XL 1926

PBNU Keluarkan Produk Kartu Komunitas XL 1926

185
BERBAGI

JAKARTA, Teraslampung.com – Pengurus Besar Nahdlatul Ulama dan PT XL AXIATA menandatangani nota kerja sama di bidang layanan informasi dan komunikasi di Gedung PBNU jalan Kramat Raya nomor 164, Jakarta Pusat, Jumat (23/5) siang.

Kerja sama tersebut dalam bentuk produk kartu khusus seluler bagi warga NU dengan nama, ‘Komunitas XL 1926’. Nota kerja sama kedua pihak ini ditandatangani langsung Ketua Umum PBNU KH Said Aqil Siroj yang lazim disapa Kang Said dan Direktur Utama PT XL AXIATA Hasnul Suhaimi. Pertemuan ini disaksikan antara lain jajaran teras PBNU dan staf PT XL AXIATA.

“Kelebihan kartu ini antara lain memberikan layanan komunikasi dengan sinyal yang kuat. Selain itu, kartu ini juga bisa digunakan untuk layanan internet di mana saja,” kata Hasnul Sumaimi di hadapan jajaran PBNU dan staf PT XL AXIATA yang hadir.

Hasnul berharap umat Islam Indonesia yang mayoritas warga NU menggunakan produk kerja sama itu.

Sementara Ketua PB NU K.H. Said Aqil Siradj dalam pengantarnya berharap, “Semoga kartu ini memudahkan komunikasi bagi warga NU dan di luar warga NU sesama pengguna kartu XL.”

Di samping itu PT XL AXIATA jangan lupa, kata Aqil, kalau ke depan ada keuntungannya, XL harus mengeluarkan zakat sebesar 2 ½% untuk disalurkan kepada mereka yang berhak menerimanya.

Pertemuan ini diakhiri dengan penyerahan simbolis kartu khusus Komunitas XL 1926 oleh Hasnul kepada Ketua PB NU.


sumber: nu.or.id

Loading...