PDAM Way Rilau Berikan Air Bersih Gratis untuk Pelanggan Bermasalah

  • Bagikan
Mobil tangki air bersih milik PDAM Way Rilau.
Mobil tangki air bersih milik PDAM Way Rilau.

TERASLAMPUNG.COM — PDAM Way Rilau Kota Bandarlampung mengimbau pelanggannya yang terganggu pelayanan air bersih untuk segera melaporkan ke kantor atau ke call center 082278076197 atau 081230724988 dan akan diberikan bantuan air bersih dengan mobil tangki secara cuma-cuma atau gratis.

“Buat pelanggan kami baik yang reguler atau KPBU jika mengalami masalah bisa langsung kontak call center kami dan jangan lupa disertakan alamat yang lengkap serta nomor kontak yang bisa dihubungi,” jelas Kabag Humas dan Pelanggan PDAM Way Rilau Agung Purnama kepada teraslampung.com, Senin 31 Mei 2021.

“Tujuannya agar kami bisa langsung mengambil tindakan dengan cepat misalnya kalau ada kebocoran pipa atau air tidak mengalir,” tambahnya.

BACA JUGA:   Panas Bumi Masih Kurang Dimanfaatkan untuk Agribisnis

Selama perbaikan itu PDAM Way Rilau tetap membantu pelanggannya untuk tetap mendapat air bersih dengan menyiapkan mobil tangki air yang diterima pelanggan tanpa dipungut biaya.

“Selama perbaikan jika terjadi jaringan pipa yang terganggu, kami tetap memberikan pelayanan kepada para pelanggan yaitu disiapkan mobil tangki untuk pelanggan kami,” kata Agung.

“Untuk mendapatkan air bersih melalui mobil tangki itu tidak sulit cukup hubungi nomor telpon 082177330864 dan tidak dipungut biaya. Kalau ada yang minta-minta biaya silahkan laporkan ke kami,” jelasnya.

Tiga armada mobil tangki disiapkan PDAM Way Rilau Kota Bandarlampung guna membantu pelanggan atau masyarakat umum lainnya yang membutuhkan air bersih

“Kita siapkan 3 mobil tangki dengan masing-masing mempunyai kapasitas 4000 liter,” ujar Agung.

BACA JUGA:   Hari Ini RM Begadang 2 Buka Lagi Setelah Kemarin Disegel, Bagaimana dengan Geprek Bensu?

“Bagi masyarakat umum maupun pelanggan yang membutuhkan air untuk acara hajatan dan lain-lain dapat dilayani melalui mobil tangki dengan biaya yg bervariasi tergantung jarak/lokasi pelanggan,” jelasnya.

Dandy Ibrahim

  • Bagikan