Beranda Ekbis Bisnis PDAM Way Rilau Buka Pendaftaran Calon Pelanggan di Empat Kecamatan

PDAM Way Rilau Buka Pendaftaran Calon Pelanggan di Empat Kecamatan

380
BERBAGI
Front office PDAM Way Rilau Kota Bandarlampung.
Front office PDAM Way Rilau Kota Bandarlampung.

TERASLAMPUNG.COM — Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Way Rilau Kota Bandarlampung menargetkan pekerjaan pemasangan pipa air bersih kualitas air minum selesai pada bulan Agustus 2020 dan sudah bisa mengalir ke rumah-rumah.

“Untuk itu kami sudah membuka pendaftaran bagi calon pelanggan di empat kecamatan yaitu Kecamatan Kedaton, Labuhan Ratu, Way Halim dan Rajabasa dengan cukup bayar uang muka atau down payment (DP) sebesar Rp495 ribu,” jelas Kepala Bagian (Kabag) Humas dan Pelanggan PDAM Way Rilau, Agung Purnama, Kamis 25 Juni 2020.

Sedangkan untuk calon pelanggan yang membayar secara penuh pihak PDAM Way Rilau memberikan diskon sebesar 10 persen yang berlaku sampai bulan September.

“Untuk pelanggan rumah tangga biaya yang kami kenakan sebesar Rp1.650.000, jika ini dibayar penuh akan kami berikan diskon 10 persen, program ini berlaku sampai bulan September 2020,” katanya.

“Kami juga memberikan keringanan bagi calon pelanggan lain, yaitu dengan cara mengangsur. Caranya setelah bayar uang muka Rp495 ribu sisanya untuk mencapai Rp1.650 ribu diangsur selama tujuh kali/bulan,” jelas Agung.

Program pemberian diskon dan angsuran bagi calon pelanggan ini juga berlaku bagi calon pelanggan katagori niaga.

“Kalau pelanggan katagori niaga seperti kos-kosan, rumah makan dan lainnya kita berikan juga diskon 10 persen Juga kalau membayar secara penuh sebesar Rp2.200 ribu,” ungkapnya.

“Kalo uang muka untuk niaga berbeda yaitu Rp660 ribu dan untuk sampai penuh sebesar Rp2.200 ribu ini juga diangsur selama tujuh kali/bulan,” kata Agung.

Kabag Humas dan Pelanggan PDAM Way Rilau Agung Purnama menambahkan untuk warga di empat kecamatan yang ingin mendaftar datang langsung ke kantor PDAM Way Rilau di jalan Pangeran Emir M. Noor. No. 11A Sumur Putri.

“Kalau ingin bertanya-tanya kami siapkan juga nomer kontak person yaitu di 0822-8103-0808 silahkan dihubungi untuk mendapat penjelasan lebih lanjut,” pungkasnya.

Dandy Ibrahim

Loading...