Beranda Ruwa Jurai Bandarlampung PDAM Way Rilau Buka Pendaftaran Pelanggan di Gedung Satap

PDAM Way Rilau Buka Pendaftaran Pelanggan di Gedung Satap

402
BERBAGI
Gedung Pelayanan Terpadu Pemkot Bandarlampung (Foto: Teraslampung.com/Dandy Ibrahim)
Gedung Pelayanan Terpadu Pemkot Bandarlampung (Foto: Teraslampung.com/Dandy Ibrahim)

TERASLAMPUNG.COM — Untuk memudahkan melakukan pendaftaran pelanggan air bersih, PDAM Way Rilau Bandarlampung akan membuka loket di Gedung Satu Atap (Satap), Pemkot Bandarlampung

Menurut Kabag Humas PDAM Agung Purnama tujun pembukaan loket itu untuk memudahkan pendaftaran calon pelanggan Kerjasama Pemerintah Dengan Badan Usaha (KPBU) Sistem Penyediaan Air Minum (SPAM).

“Mudah-mudahan Senin (30/12) loket pendaftaran KPBU SPAM itu efektif kami buka di Gedung Satu Atap dan loket itu mudah terlihat karena ada di bagian depan gedung itu,” katanya, Kamis 26 Desember 2019 di ruang kerjanya.

Lebih lanjut dia menjelaskan, pendaftaran calon pelanggan KPBU SPAM itu hanya melayani warga di tiga kecamatan yaitu Kecamatan Kedaton, Labuhan Ratu dan Rajabasa.

“Untuk sementara kami hanya menerima pendaftaran calon pelanggan dari tiga kecamatan saja dengan biaya Rp1,650 ribu untuk calon pelanggan rumah tangga dan Rp2,200 ribu untuk niaga. Nilai itu sudah termasuk PPN,” jelas Agung.

Selain menerima calon pelanggan KPBU SPAM, loket PDAM Way Rilau di Gedung Satu Atap Pemkot Bandarlampung itu juga menerima pembayaran pelanggan reguler.

“Kalau ada pelanggan reguler yang ingin membayarkan rekening airnya bisa dilakukan di loket itu. Kalau mau daftar pelanggan yang di luar tiga kecamatan itu tadi tidak bisa di loket itu, calon pelanggan harus datang ke kantor kami,” kata Agung Purnama.

Dandy Ibrahim

Loading...