Beranda Politik PDIP Berikan Rekomendasi untuk Nanang-Pandu dan Anna-Fritz

PDIP Berikan Rekomendasi untuk Nanang-Pandu dan Anna-Fritz

329
BERBAGI
Penyerahan surat rekomendasi DPP PDIP kepada Nanang Ermanto dan Pandu Dewangsa untuk maju pada Pilkada Lampung Selatan. Jumat (24/7/2020).

Dandy Ibrahim | Mas Alina Arifin

BANDARLAMPUNG — Seperti prediksi sebelumnya, DPP Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) akhirnya memberikan surat rekomendasi untuk pasangan calon Nanang Ermanto – Pandu Kusuma Dewangsa dan Anna Morinda – Fritz Akhmad Nuzir untuk maju pada Pilkada Lampung Selatan dan Pilkada Metro 2020. Penyerahan surat rekomendasi dilakukan Ketua DPD PDIP Lampung, Sudin, di Kantor DPP PDIP Lampung, Jumat (24/7/2020).

“Setelah rekomendasi ini diberikan, selanjutnya para penerima rekomendasi harus menjalin komunikasi dengan partai-partai lain,” kata Sudin.

Selain para pengurus PDIP Lampung dan pasangan penerima rekomendasi, penyerahan surat rekomendasi juga dihadiri sejumlah pendukung kedua pasangan. Tampak pula anggota DPRD Lampung, Eva Dwiana.

Usai menerima surat rekomendasi, Anna Morinda mengucapkan terima kasih atas kepercayaan DPP PDIP.

Ketua PDIP Lampung, Sudin (kiri) didampingi Sekretaris PDIP Lampung Mingrum Gumay menyerahkan surat rekomendasi DPP PDIP kepada Anna Morinda dan Fritz Akhmad Nuzir untuk maju pada Pilkada Metro, Jumat (24/7/2020).

“Sebagai kader partai, saya dan Mas Fritz siap menjalankan amanah,” kata kader PDIP Metro dan mantan Ketua DPRD Metro itu.

Hal serupa diungkapkan Nanang Ermanto. Bupati Lampung Selatan itu berjanji akan menjalankan amanah partai dengan sebaik-baiknya.

“Kami berdua siap menjalankan tugas. Kami segera melakukan konsolidasi dengan jajaran kader dan terus menjalin komunikasi dengan parpol lain,” kata Nanang.

Sebelumnya, pasangan Nanang Ermanto – Pandu Dewangsa sudah mendapatkan dukungan dari Partai Nasdem dan Partai Hanura. Dengan dukungan dari PDIP, pasangan ini sudah memenuhi syarat untuk mendaftar ke KPU sebagai pasangan calon kepala daerah.

Pasangan Anna Morinda – Fritz Akhmad Nuzir pada pertengahan Juni 2020 lalu juga sudah mendapatkan dukungan dari Partai Nasdem untuk maju pada Pilkada Metro.

Loading...