Pecahkan Kaca Jendela Warga Enggal, Gopal Dicokok Polisi

  • Bagikan
Burman menunjukkan kaca rumahnya yang dipecahkan Gopal.
Burman menunjukkan kaca rumahnya yang dipecahkan Gopal.

TERASLAMPUNG.COM — Tersinggung karena ditegur saat mabuk, Des Alpian alias Gopal memecahkan kaca rumah  Burman (42) di Jalan Flamboyan, Kelurahan Enggal, Sabtu malam (5/6/2021). Gopal pun kemudian dicokok polisi setelah dilaporkan Burman.

“Pemecahan kaca-kaca ini dilakukan Gopal malam Minggu (5/6/2021) sekitar pukul 22.00 WIB. Saat itu saya sedang tidur. Sehabis memecahkan kaca jendela, ia kabur pakai sepeda motor,” jelasnya kepada teraslampung.com,  di rumahnya, Senin 7 Juni 2021.

Setelah kejadian pemecahan kaca jendela rumahnya Burman langsung ke Polresta Bandarlampung melaporkan perusakan rumahnya yang dilakukan pelaku.

“Malam itu juga polisi ke rumah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP),” katanya.

Gopal pun kemudian digelendang ke Polresta Bandarlampung dan diamankan petugas.

Burman mengaku perusakan kaca jendela rumahnya berawal dari teguran yang ia lakukan terhadap Gopal yang mabuk, lima hari lalu. Kala itu Gopal mabuk di pinggir Jalan Flamboyan, Bandarlampung. Gopal pun kemudian marah karena merasa tersinggung.

“Lima hari sebelumnya saya menegur kawan saya mabuk tengah malam. Saya tegur teman saya itu karena mengganggu warga. Gopal yang ada di situ tersinggung. Ia  marah kepada saya. Setelah itu dia mengancam saya lewat WA mengajak saya kelahi dan akan mengacak-acak rumah saya,” ujar Burman.

Selain perusakan rumah, Gopal juga melakukan tindakan kekerasan terhadap Adis, warga Rawa Laut. Adis dipukul oleh Gopal memakai gagang golok sehingga jidatnya memar. Adis sempat dirawat di RS Abdoel Muluk.

“Adis dipukul karena menegur Gopal. Eh malahan Gopal mengeluarkan golok dan memukul kepala Adis sampai benjol. Sekarang Gopal sudah diamankan di Polresta,” jelas

 

  • Bagikan