Beranda Ruwa Jurai Tulangbawang Peda KTNA XV Lampung, Bupati Hanan Rozak Lepas Tim KTNA Tulangbawang

Peda KTNA XV Lampung, Bupati Hanan Rozak Lepas Tim KTNA Tulangbawang

69
BERBAGI
Bupati Hanan Rozak melepas tim KTNA Kabupten Tulangbawang, Selasa (26/7/2016).

TERASLAMPUNG.COM — Kontingen Kontak Tani Andalan (KTNA) Kabupaten Tulangbawang yang akan mengikuti Pekan Daerah Kontak Tani Nelayan Andalan (Peda KTNA) XV Tingkat Provinsi Lampung dilepas keberangkatannya oleh Bupati Tulang Bawang Ir. Hanan A Rozak, MS di Ruang Rapat Pemkab Tulangbawang, Selasa 26 Juli 2016.

Dalam sambutannya, Bupati Tulang Bawang Hanan A Rozak meminta semua unsur terkait dapat menyukseskan gelaran PEDA KTNA Lampung yang akan dilaksanakan di Kabupaten Tulangbawang, 1-5 Agustus 2016.

Menurut Bupati, Tulangbawang harus bisa mengambil manfaat yang seoptimal mungkin, baik sebagai tuan rumah maupun sebagai peserta dalam kegiatan Peda KTNA.

“Persiapan telah dilakukan dengan baik, dan saya berharap Tulangbawang sukses, tidak hanya sebagai tuan rumah tapi juga peserta KTNA Tulangbawang bisa meraih prestasi pada kegiatan Peda KTNA Lampung ini,” harapnya.

Bupati mengingatkan agar semua unsur yang terlibat agar tidak main-main.

“Jangan ada yang main-main. Laksanakanlah tugas sesuai yang menjadi tanggungjawab masing-masing” tegas Bupati.

Selaku tuan rumah, Bupati berpesan agar panitia daerah dapat memberikan pelayanan yang sebaik-baiknya kepada tamu KTNA dari 15 Kabupaten/Kota se-Lampung. Sedangkan kepada KTNA Tulangbawang, Bupati menegaskan agar serius dalam mengikuti semua cabang Peda, serta berusaha menampilkan yang terbaik untuk bisa meraih prestasi yang membanggakan.

Dalam pelepasan kontingen KTNA Tulangbawang yang mengikuti Peda XV Lampung tersebut, juga hadir Sekdakab Drs. Sobri, MM, Ketua KTNA Tulangbawang Anjar Widi, para pejabat Pemkab Tulangbawang, serta seluruh kontingen KTNA Tulangbawang.

Dalam kegiatan Peda KTNA XV Lampung, Tulangbawang mengirimkan peserta yang berjumlah sekitar 100 orang, yang terdiri dari peserta utama, pendamping dan peninjau yang berasal dari utusan 15 kecamatan se-Tulangbawang, yang akan mengikuti semua tangkai kegiatan Peda Lampung.