Pedagang dan Karyawan Simpur Center Menerima Suntikan Vaksin Covid-19

  • Bagikan
Pelaksanaan penyuntikan vaksin Covid-19 dosis pertama di Mall Simpur Center bagi karyawan dan pedagang.
Pelaksanaan penyuntikan vaksin Covid-19 dosis pertama di Mall Simpur Center bagi karyawan dan pedagang.

TERASLAMPUNG.COM — Sebanyak 800 orang pedagang dan karyawan Simpur Center Kota Bandarlampung mendapat suntikan vaksin Covid-19 dosis pertama, Jumat (30/4/2021).

“Para pedagang antusias untuk mengikuti vaksinasi Covid-19. Semua proses vaksinasi berjalan lancar,” jelas Legal Manager Simpur Center, Syech Hud Ismail kepada teraslampung.com usai divaksinasi, Jumat 30 April 2021.

Syech Hud mengatakan meskipun peserta yang akan menerima vaksin Covid-19 itu ramai tapi pihak manajemen Simpur Center tetap menerapkan protokol kesehatan seperti pakai masker dan menjaga jarak.

“Peserta yang terdaftar untuk divaksinasi diatur jamnya serta menggunakan nomor antrian. Prosesnua dimulai sejak Pukul. 08.00 – 12.00 sehingga mereka tidak terlalu lama menunggu dan tidak menimbulkan penumpukan orang,” kata Syeh Hud Ismail.

Sementara itu, Building Manager Simpur Center, Sopany Zemmy, mengaku bangga malnya digunakan untuk tempat pemberian vaksin Covid-19 bagi karyawan dan pedagang di mal tersebut.

“Buat kami sebuah penghormatan yang luar biasa disetujuinya lokasi kami, sebagai sarana pendukung vaksinasi Covid-19. Kami sangat berterima kasih yang setinggi-tingginya kepada Pemkot Bandarlampung khususnya sebagai Tim Pelaksana Medis Puskesmas Simpur Tanjungkarang Pusat dan Puskesmas Kebon Jahe Kecamatan Enggal,” ujar Sopany Zemmy yang didampingi Ketua Perhimpunan Pedagang Simpur Center (PPGSC) Hi. Riyuza Sayuti.

Salah seorang pedagang di Simpur Center, Hendri Yulisman (46),  mengaku senang mendapatkan vaksin Covid-19.

Menurutnya, informasi akan adanya vaksinasi Covid-19 itu disampaikan Management Simpur Center ke seluruh pedagang untuk menekan penyebaran virus Covid-19.

“Alhamdulillah bisa divaksinasi di sini, kami pedagang merasa aman dan nyaman dan semoga semakin banyak pengunjung setelah kami para pedagang dan karyawan di vaksin,” harapnya.

Dandy Ibrahim

  • Bagikan