Beranda Ruwa Jurai Lampung Utara Pejabat Lampura ‘Korban Rolling’ akan Temui Pjs Gubernur Lampung

Pejabat Lampura ‘Korban Rolling’ akan Temui Pjs Gubernur Lampung

314
BERBAGI
Kepala Bagian Hukum Sekretaris Kabupaten Lampura, Hendry
Kepala Bagian Hukum Sekretaris Kabupaten Lampura, Hendry

Feaby|Teraslampung.com

Kotabumi–Puluhan (mantan) pejabat Pemkab Lampung Utara (Lampura) ‘korban’ dari mutasi/pencopotan jabatan yang dilakukan oleh Pelaksana Tugas Sri Widodo berencana akan menemui Gubernur Lampung, Senin  (16/4/2018).

‎Mereka ingin mempertanyakan kejelasan status mereka lantaran dikabarkan pihak Kementerian Dalam Negeri telah mengeluarkan keputusan seputar polemik rolling pejabat di Lampura. Apalagi sebelumnya Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN) telah mengeluarkan rekomendasi yang memuat pelanggaran dalam sistem mutasi/promosi/pencopotan jabatan di Lampura belum lama ini.

“Kami ingin bertemu dengan pak Pejabat Sementara (Pjs) Gubernur Lampung, Didik Suprayitno untuk mengadukan dan mempertanyakan kejelasan status kami‎,” kata (mantan) Kepala Bagian Hukum Sekretariat Kabupaten Lampura, Hendry melalui ponselnya hari ini.

Sebab, menurutnya, mereka mendengar kabar bahwa pihak Kementerian Dalam Negeri telah mengirimkan surat yang berisikan keputusan mengenai polemik rolling pejabat di Lampura. Dengan bertemu langsung Pjs Gubernur, mereka berharap akan ada kepastian mengenai status mereka.

“Semoga dengan bertemu langsung pak Pjs, kami akan mendapat kepastian,” jelasnya.

Di sisi lain, (mantan) Camat Abung Tengah, Mulyadi menambahkan, mereka hanya menginginkan kepastian mengenai status mereka usai diterimanya surat rekomendasi dari KASN seperti yang ramai dikabarkan di media massa.

“Kami ingin mempertanyakan kejelasan status kami usai diterimanya hasil rekomendasi KASN oleh Pemkab Lampura,” kata dia.

Loading...