Beranda Ruwa Jurai Lampung Utara Pejabat Pemkab Lampura Bantah Digerebek saat Mesum di Hotel

Pejabat Pemkab Lampura Bantah Digerebek saat Mesum di Hotel

545
BERBAGI
Ilustrasi

‎Feaby/Teraslampung.com

Kotabumi–R, oknum Kepala Badan di lingkungan Pemkab Lampung Utara (Lampura) dikabarkan tepergok dengan seorang wanita yang diketahui bukan istrinya di sebuah kamar hotel di Lampura, Kamis (8/10) sekitar pukul 01:00 WIB.

Entah siapa penebar rumor tersebut, namun rumor tentang ‎tepergoknya R dengan seorang wanita yang bukan istrinya itu telah santer terdengar sejak Kamis pagi dan telah menjadi perbincangan hangat sejumlah orang.

Sumber yang menolak disebutkan namanya mengatakan kabar penggrebekan R santer terdengar sejak Kamis pagi. Namun, ia mengaku tak mengetahui pasti siapakah yang melakukan penggrebekan terhadap R tersebut dan siapa yang awalnya menebar isu tak sedap tersebut . “Saya dengar pagi ini kalau R digrebek tadi malam sekitar pukul 01:00 WIB,” katanya, Kamis (8/10).

‎Sementara sumber lainnya juga membenarkan adanya kabar penggrebekan yang menimpa R di sebuah hotel. Ia juga mengaku baru mendengar kabar penggrebekan itu pada Kamis pagi.

“Iya. Saya juga dengar isu itu. Tapi, saya enggak tahu apakah kabar itu benar atau hanya sebatas isu,” akunya.

‎Di tempat berbeda, R ketika dihubungi melalui sambungan telepon dengan tegas menampik tudingan yang dialamatkan padanya. Menurutnya, kabar penggrebekan yang menimpanya itu hanya rumor belaka.

“Enggak ada itu. Enggak ada,” bantah R.