Pekan Depan Kapolda Lampung Naik Pangkat Jadi Bintang Dua

  • Bagikan
Kapolda Lampung Brigjen Pol Sudjarno memberikan keterangan kepada para wartawan di Mapolda Lampung, Selasa (18/10/2016).

Zainal Asikin|Teraslampung.com

BANDARLAMPUNG-Polda Lampung setelah resmi dikukuhkan menjadi tipe A, Mabes Polri akan menggelar upacara Korps Raport kenaikan atau pemasangan pangkat Kapolda Lampung dari Brigjen menjadi Inspektur Jenderal (Irjen) dan Wakapolda Lampung dari Kombes menjadi Brigjen. Upacara Korps Raport itu rencananya akan dilaksanakan pada pekan depan.

Kabid Humas Polda Lampung, AKBP Sulistyaningsih mengatakan, Korps Raport kenaikan dan pemasangan pangkat Kapolda Lampung dan Wakapolda Lampung, rencananya akan dilaksanakan pekan depan di Mabes Polri. Upacara Korps Raport tersebut, akan dipimpin langsung oleh Kapolri Jenderal Polisi Tito Karnavian.

“Korps Raport itu, Bapak Kapolda Lampung Brigjen Sudjarno naik pangkat menjadi Irjen (Bintang Dua). Begitu juga dangan Bapak Wakapolda Lampung, Kombes Bonifasius Tampoi naik pangkat menjadi Brigjen (Bintang Satu),”ujar Sulis, Senin (21/11/2016).

Menurutnya, selain Kapolda dan Wakapolda Lampung, upacara Korps Raport tersebut dilakukan bersamaan dengan Polda Riau, dan juga Polda Kepulauan Riau (Kepri) yang statusnya juga naik menjadi tipe A.

  • Bagikan