Beranda Hukum Kriminal Pelajar SMA Mutiara Natar Tewas Bersimbah Darah di Kamar Kos

Pelajar SMA Mutiara Natar Tewas Bersimbah Darah di Kamar Kos

1086
BERBAGI
Ilustrasi

TERASLAMPUNG.COM — Merdy (15), warga Jln. Indra Bangsawan, Bandarlampung, tewas bersimbah darah di rumah kos milik Nirwana (50) di Jln.Kapten Abdul Haq, Rajabasa, Bandarlampung Minggu (24/9) malam.

Menurut Nirwana (50), pemilik kos, Merdy adalah pelajar di SMA Mutiara, Natar Lampung Selatan.

Jenazah Merdy awalnya ditemukan oleh Murni, sesama penghuni kos, sekitar pukul 18:00 WIB.

Penemuan mayat Merdy berawal dari kecurigaan Murni yang  mencium bau tak sedap dari kamar sebelahnya yang dihuni oleh Merdy.

Murni kemudian melaporkan hal itu kepada Nirwana. Bersama warga sekitar, Nirwana pun kemudian membuka kamar Merdy.Saat pintu terkuak, terlihat jasad Merdy terbujur kaku dengan darah yang sudah mulai mengering.

Dugaan sementara korban menjadi korban pembunuhan.

Warga kemudian melaporkan penemuan mayat tersebut. Sekitar setengah jam, petugas dari Polsek Kedaton tiba di TKP. Petugas langsung menyisir lokasi untuk mencari barang bukti.

“Rumah kost itu dihuni oleh Vita beserta keluarga. Pas ditemukan kondisi rumah kosong. Hanya ada jenazah Merdy saja disana,” katanya.

Jenazah Merdi, kemudian dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah Abdul Moeloek (RSUDAM) untuk keperluan otopsi dan penyelidikan lebih lanjut.

Tm forensik kemudian menggumpulkan barang bukti di TKP. Diketahui, motor yang sehari-hari dipergunakan oleh korban juga turut hilang.

TL/HLS