Pelaku Pencurian Mobil di RSU Ryacudu Diduga Hanya Satu Orang

  • Bagikan

Feaby/Teraslampung.com

Feaby/Teraslampung.com

Inilah mobil Karimun yang ditinggalkan oleh pencuri mobil Avanza di halaman parkir RSU Ryacudu Kotabumi, Selasa siang (23/2/2016). Penyidik dari Polres Lampung Utara tampak sedang menyelidiki mobil yang ditinggalkan pelaku tersebut.

Kotabumi–Pelaku pencurian mobil Toyota Avanza di pelataran parkir Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Ryacudu, Kotabumi, Lampung Utara ‎diduga hanya berjumlah satu orang. Bahkan, pelaku terlihat membawa anak kecil yang diperkirakan berumur empat tahun.

“‎Yang ngambil mobil Avanza itu adalah pemilik mobil itu,” kata saksi mata yang menolak menyebutkan namanya sembari menunjuk mobil Suzuki Karimun yang diparkir dekat lokasi parkir mobil Toyota Avanza yang hilang, Selasa (23/2).

Masih menurut‎ dia, pelaku yang berperawakan tinggi dan besar tersebut memarkirkan kendaraannya sekitar pukul 09:00 WIB. Saat itu, pelaku sempat turun dari mobil dengan menggandeng anak kecil yang diperkirakan berumur empat tahun. Tak lama berselang, pelaku kemudian terlihat masuk ke dalam mobil Toyota Avanza yang belakangan diketahui milik warga Kertapati, Palembang tersebut dan segera meninggalkan pelataran parkir.

“Pelaku itu besar dan tinggi badannya. Dia bawa anak kecil yang berumur sekitar empat tahun,” tuturnya.

Sekita tiga puluh menit kemudian, kata dia, pemilik mobil yang diketahui bernama M. Ridwan (35)‎ terkejut melihat mobil yang diparkirkan di bagian sudut sebelah kiri pintu masuk telah tak ada di tempatnya. Setelah memastikan mobilnya dicuri, korban lantas bergegas menuju Mapolres Lampung Utara untuk melaporkan peristiwa yang menimpanya.

“Pemilik mobil Avanza kaget begitu melihat mobilnya enggak ada lagi. Korban lalu lapor ke Polisi,” terangnya.

  • Bagikan