Beranda News Pusiban Pelantikan Tiga Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah Terpilih di Lampung pada...

Pelantikan Tiga Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah Terpilih di Lampung pada 22 Mei 2017

326
BERBAGI
Kepala Biro Pemerintahan dan Otonomi Daerah Chadri, saat memimpin rapat persiapan pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Tulang Bawang Barat, Pringsewu dan Mesuji, di Ruang Sakai Sambayan Kantor Gubernur Lampung Senin (15/5/2017).

TERASLAMPUNG.COM — Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Terpilih Mesuji, Tulangbawang Barat, dan Pringsewu akan digelar serentak di Balai Keratun Pemprov Lampung pada Senn pekan depan (22 Mei 2017).

Pelantikan Kepala daerah dan wakil kepala daerah terpilih hasll Pilkada Serentak pada Februari lalu sesuai dengan Surat Kawat Menteri Dalam Dalam Negeri RI Nomor : 273/2222/SJ tanggal 10 Mei 2017.

“Berdasarkan surat Mendagri, Bupati dan Wakil Bupati terpilih yang masa jabatannya yang berahir pada bulan Juli 2016 dan bulan Mei 2017 dilantik secara serentak pada tanggal 22 Mei 2017,” kata Kepala Biro Pemerintahan dan Otonomi Daerah Chadri, saat memimpin rapat persiapan pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Tulang Bawang Barat, Pringsewu dan Mesuji, di Ruang Sakai Sambayan Kantor Gubernur Lampung Senin  (15/5/2017).

Menurut Chadri, pelantikan bersama Bupati dan Wakil Bupati terpilih direncanakan akan dihadiri oleh sekitar 700 undangan yang berasal dari Kabupaten dan Provinsi,”

“Pelantikan kepala daerah dan wakil kepala daerag terpilih akan langsung dilanjutkan dengan pelantikan Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten oleh Ketua Tim Penggerak PPK Provinsi Aprilani Yustin Ficardo,” katanya.

Para kepala daerah dan wakil kepala terpilih yang akan dilantik pada 22 Mei 2017 adalah Khamami – Saply (Bupati dan Wakil Bupati Mesuji), Umar Ahmad – Fauzi Hasan (Bupati dan Wakil Bupati Tulangbawang Barat), dan Sujadi – Fauzi (Bupati dan Wakil Bupati Pringsewu).

Loading...