Beranda BOLA Peluncuran Jersey Badak Lampung, Ini Harapan Kadis Olahraga Lampung

Peluncuran Jersey Badak Lampung, Ini Harapan Kadis Olahraga Lampung

1779
BERBAGI

TERASLAMPUNG.COM — Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Lampung, Hanibal, berharap agar Badak Lampung FC dapat mengembalikan kejayaan sepakbola Lampung.

“Pemprov Lampung percaya Badak Lampung FC dapat mengembalikan kejayaan Lampung. Mudah-mudahan cuma mundur tiga empat langkah dan kedepan lebih baik lagi,” katanya saat acara peluncuran tim dan Jersey Badak Lampung Football Club 2020 di Southbank Cafe, Bandarlampung, Senin (9/3/2020).

Hanibal mengatakan Gubernur Lampung Arinal Djuniadi ingin mengembalikan kejayaan olahraga Lampung khususnya sepak bola. Menurut Hanibal, dulu Lampung pernah berjaya di cabang olahraga sepakboka saat tim Jaka Utama berlaga di ajang nasional. Bahkan, Lampung pernah meraih emas cabang sepakbola pada PON.

“Ke depan semoga makin solid dan menunjukkan kemenangannya. Kalau  masyarakat olahraga semangat maka gubernur terus mendukung Lampung memasang target lima besar mendatang di ajang PON Papua,” jelasnya.

Sementara itu, pelatih baru Badak Lampung FC Mr. Rafael Berges mengatakan untuk persiapan sesion kali ini permainan Badak Lampung cukup baik dengan latihan yang begitu keras.

“Permainan tim bagus.Kita lihat diatas lapangan tim juga bagus . Kita harus bemain keras untuk mencapai tujuan . Target kita adalah tiga poin,” ujar mantan pelatih Putra Kukar ini.

Menurutnya para pemain berlatih dengan sangat keras karena lawannya cukup tangguh.

“Tim berlatih dengan sangat kuat . Di liga 2 juga sangat sulit karena lawannya juga berat. Dan sekarang ini saya harus fokus untuk setiap pertandingan tidak memikirkan hal lain,” jelasnya.

Saifullah Maulana , salah satu pemain Badak Lampung FC , nomor punggung (6) mengatakan tim telah berlatih keras dan akan menyuguhkan permainan yang terbaik.

“Mudah – mudahan tujuan kita untuk tahun depan bisa bermain ke liga satu kembali. Mohon dukungan dan doa dari masyarakat Lampung agar tim ini bisa ke liga satu,” ujarnya.

Sedangkan Manager Badak Lampung FC, Dhani, menjelaskan untuk tahun ini menunda untuk miliki base sendiri karena management memiliki keterbatasan dana.

Dhani juga mengingatkan kepada suporter agar kedepan lebih solid dan jangan rasis dan jangan ada keributan karena kita semua adalah saudara.

Untuk tahun ini , Badak Lampung FC disponsori oleh Sunpride, Indofood, M-150 dan Bukalapak.

Badak Lampung FC direncanakan akan bertanding melawan PSKC Ciamis pada Minggu (15 /3/2020) di PKOR Way Halim pada Pukul 15.30 WIB.

Mas Alina Arifin

Loading...