Beranda Ekbis Kuliner Peluncuran Mie Sukses’s di Metro Berlangsung Meriah

Peluncuran Mie Sukses’s di Metro Berlangsung Meriah

163
BERBAGI
Jumpa pers dalam rangka peluncuran mie sukses’s isi duo rasa soto mie bersama Sule, Jane Margaretha dan Ng Wie Wie dan dipandu oleh Pampam.
Jumpa pers dalam rangka peluncuran mie sukses’s isi duo rasa soto mie bersama Sule, Jane Margaretha dan Ng Wie Wie dan dipandu oleh Pampam.

TERASLAMPUNG.COM — Peluncuran Mie Sukses’s Isi Dua di Lampung di Lapangan Samber, Kota Metro, Minggu 20 Oktober 2019 berlangsung meriah. Acara ini menghadirkan Sule, Ical Dangdut Academy, Lilis Bintang Pantura serta Jirayut Dangdut Academy Asia 4.

Menurut Brand Manager mie sukses’s isi 2 , Jane Margaretha, Kota Metro dipilih untuk melebarkan pasar mie sukses’ dan dengan harapan masyarakat bisa langsung mencicipi mie tersebut yang menurutnya harganya murah dan rasanya juga cocok di lidah.

“Pesta rakyat untuk rakyat dengan harapan masyarakat bisa mencicipi mie sukses’s isi 2 dengan rasa baru yaitu mie suskses isi 2 rasa soto mie. Kami sengaja meluncurkan  produk terbaru kami di acara pesta hajatan ini,” katanya kepada awak media.

Dia optimis produk baru dari Wings Food ini akan mendapat tempat di masyarakat, karena harga yang murah serta memiliki cita rasa soto yang mengena di lidah.

“Harganya murah kok, cuma Rp3 ribu,” ungkapnya.

Sementara itu, brand ambasador mie sukses isi 2 Sule mengawali pembicaraan dengan kelucuan yang mengaku hadir di Lampung melewatkan undangan pelantikan.

“Saya ke Lampung sudah dua kali, saya ke sini membatalkan undangan.” Katanya.

“Siapa yang ngundang,” buru-buru dia membantahnya dan disambut tawa yang hadir.

Menurut Sule, yang hadir dengan pakaian santai celana jean putih robek di dengkulnya, acara hajatan mie sukses’s ini bagus sebagai ajang bertemu dengan para konsumen di Lampung.

“Luar biasa acara ini, acara ini ajang silaturahmi dan bertemu dengan para konsumen sekaligus memperkenalkan mie suskses yg baru. Saya pernah ngekost, kalo dulu makan mie campur nasi, serkarang gak perlu campur nasi lagi cukup mie dua,” katanya berpromosi.

Kepala Depo Wings Food Lampung, Ng Wie Wie,menambahkan acara hajatan mie sukses’s kali ini selain menampilkan musik dangdut, juga digelar jalan sehat,  dan lomba masak.

“Pagi tadi kami mengadakan jalan sehat dan animo masyarakat luar biasa, diikuti 4 ribu peserta. Malam ini ada artis dangdut Ical DA, Lilis Bintang Pantura dan Jirayut DAA 4 yang akan menghibur warga Kota Metro,” kata Ng Wie Wie.

Loading...