Beranda BOLA Pemain Persib Disambut Ribuan Bobotoh di Bandara Husein Sastranegara

Pemain Persib Disambut Ribuan Bobotoh di Bandara Husein Sastranegara

43
BERBAGI
Para bobotoh menunggu para pemain Persib tiba di bandara.

BANDUNG, Teraslampung.com —  Euforia kemenangan Persib Bandung difinal Indonesia Super League (ISL) 2014 di Stadion Jakabaring pada Jumat (7/11/14) malam WIB, belum berakhir. Bobotoh beramai-ramai menyambut pahlawan mereka di Bandara Husein Sastranegara, Bandung, Sabtu (8/11/14). Danlanud Husein Sastranegara Kolonel Pnb I Nyoman Tri Santosa beserta pejabat se Bandung Raya juga hadir menyambut.

Ribuan bobotoh tampak berkumpul di sekitaran bandara milik TNI AU tersebut. Berpakaian serba biru, bobotoh menanti kedatangan pahlawan mereka sambil menyanyikan yel yel. Ratusan bobotoh lain masih dalam perjalanan menuju Husein.

Pemain Persib kembali ke Kota Kembang menggunakan pesawat hercules milik TNI AU. Mereka diarak dari Bandara Husein menuju mess Persib di Jalan Ahmad Yani.

Penyambutan secara resmi sendiri baru akan dilaksanakan pada Ahad (9/11/14) siang oleh Wali Kota Bandung. Arak-arakan rencananya akan dilakukan menggunakan bus kebanggaan Bandung, bandros.

Ribuan botoh yang menyambut Persib di Bandara Husen Sastranegara berasal dari berbagai daerah di Jawa Bara, Bahkan di antara mereka banyak yang rela menumpang truk untuk turut dalam seremoni.
Beben bobotoh asal Kabupaten Garut datang bersama sepuluhan orang temannya.

“Berangkat jam 3 ini baru sampe demi maung bandung. Gak bawa salin tspi cukuplah untuk 2 hari,”  kata Beben.

Sumber: seputarjabar.com