Pembelajaran Tatap Muka di Bandarlampung Tunggu Instruksi Pusat

  • Bagikan
Walikota Bandarlampung, Eva Dwiana

TERASLAMPUNG.COM — Walikota Bandarlampung Eva Dwiana mengungkapkan pembelajaran tatap muka di Kota Bandarlampung belum dapat dipastikan jadwalnya karena belum mendapat instruksi dari pusat.

“Bukan saya tidak mau, saya ingin Bandarlampung  mulai menerapkan pembelajaran tatap muka. Tetapi semua harus sehat dahulu.Kalau sudah sehat kita bisa belajar. Kalau ada yang terpapar, kita tidak tahu apa yang terjadi ke depan,” kata Eva Dwiana, usai mengikuti pembagian sembako bagi anak yatim di Kelurahan Garuntang, Senin 23 Agustus 2021.

Selama belajar daring ini, walikota mengimbau kepada para guru untuk tidak memberikan pelajaran jangan menyulitkan atau menekan para peserta didik.

“Bunda sudah melakukan diskusi kepada beberapa kepala sekolah, Bunda sampaikan tolong motivasi kepada anak-anak dan himbauan juga kepada wali murid jangan terlalu diberikan tekanan kepada anak-anak. Insyaallah kalau kita sudah belajar tatap muka akan kita berikan ekstra kulikuler untuk anak-anak yang tertinggal mata pelajarannya,” katanya

“Bunda juga mengucapkan terimakasih kepada pemerintah pusat yang sudah memberikan anak-anak di Kota Bandarlampung untuk naik kelas semua,” ujar Eva Dwiana.

Walikota Eva Dwiana meminta kepada para orang tua murid selama masa belajar daring ini para orang tua lebih memperhatikan anak-anaknya.

  • Bagikan