Beranda Teras Berita Pemilu 2014: Bupati Pairin Mencoblos di TPS 01 Adijaya

Pemilu 2014: Bupati Pairin Mencoblos di TPS 01 Adijaya

164
BERBAGI

Mas Bowo/Teraslampung.com

Terbanggi Besar—Bupati H. Ahmad  Pairin bersama istri memberikan hak suaranya sebagai warga negera pada Pemilu 2914. Orang nomor satu di Lampung Tengah ini mencoblos di TPS 01 Adijaya, Terbanggi Besar, Lampung Tengah, Rabu (9/4) pagi.

Kedatangan A. Pairin yang didampingi istri dan Camat Terbanggibesar Ansori, disambut Kepala Kampung Adijaya Ngatino

TPS 01 berada di samping rumah pribadi Bupati Lampung Tengah. Daftar pemilih tetap (DPT) di TPS ini  berjumlah 472 mata pilih.

Pada kesempatan itu Ahmad Pairin mengatakan, dirinya tetap mencoblos di kampungnya. Walaupun ia saat ini menempati rumah dinas di Gunungsugih. “Sebab saya dan keluarga  terdaftar  di DPT TPS 01,” ujarnya

Bahkan ia berharap semua pemilu ini berjalan sukses. Dan menghimbau kepada masyarakat agar benar~benar jeli dan  cerdas jangan salah pilih sehingga nantinya bisa mendapat wakil rakyat yg berkualitas, tambanya.

Pemilu 2014, KPU menyodorkan 5 lembar pilihan yang mesti dipilih oleh masyarakat, yaitu untuk DPRD Kabupaten Lampung Tengah, DPRD Provinsi, DPR-RI, DPD asal Lampung, dan Pemilihan Gubernur (Pilgub).

Hal itu diakui Purwadi, warga Adijaya. Karena itu, diakui Purwadi, agak kesulitan. “Namun saya tetap tidak Golput, karena memilih ini untuk menentukan lima tahun kedepan,” katanya. (Editor: Isbedy Stiawan ZS)

Loading...