Beranda News Pemilu 2019 Pemilu 2019, Andika Wibawa Sosialisasi di Kecamatan Sukabumi

Pemilu 2019, Andika Wibawa Sosialisasi di Kecamatan Sukabumi

197
BERBAGI

TERASLAMPUNG.COM — Caleg Partai Gerindra untuk DPRD Provinsi Lampung dapil Bandarlampung, Andika Wibawa, melakukan sosialisasi di Kecamatan Sukabumi, Rabu malam (26/12).

Dalam sosialisasi itu dia banyak mendengar keluhan para ibu dari Gang Pubian, Kecamatan Sukabumi soal harga-harga kebutuhan pokok yang semakin mahal.

“Para ibu di sana curhat masalah harga kebutuhan pokok yang mahal yang berakibat pada meningkatnya pengeluaran sementara pemasukan tidak berubah,” jelas Ketua DPC Gerindra Kota Bandarlampung itu.

Selain soal harga-harga kebutuhan agar bisa distabilkan, para ibu juga mengeluhkan sulitnya layanan JKN BPJS.

“Ibu-ibu yang datang di acara sosialisasi itu juga mengungkapkan layanan BPJS yang sulit,” kata Andika.

Selanjutnya anggota DPRD Provinsi Lampung dari Komisi V itu juga mengungkapkan masih ada ibu-ibu yang bingung saat hendak mencoblos pada bulan April mendatang.

“Mungkin karena banyak ya..ibu-ibu bingung cara mencoblosnya, pada kesempatqn itu saya jelaskan cara mecoblos DPRD kota/provinsi/RI, DPD serta presiden. Ini juga kan kewajiban para caleg,” jelas Andika Wibawa.

Terakhir kata Ketua DPC Siliwangi itu dia minta di doakan serta dukungan dari para ibu di Gang Pubian agar bisa kembali diberikan amanah dan tugasnya bermanfaat bagi masyarakat Lampung.

“Selain silahturahmi saya minta doa dan dukungan supaya bisa kembali mendapat amanah dari masyarakat,” tutup Andika Wibawa.

Dandy Ibrahim

Loading...