Beranda Ruwa Jurai Lampung Tengah Pemilu 2019, Bupati Lamteng Melepas Peserta Lomba Lari

Pemilu 2019, Bupati Lamteng Melepas Peserta Lomba Lari

651
BERBAGI

TERASLAMPUNG.COM — Bupati Lampung Tengah (Lamteng) Loekman Djoyosoemarto, di dampingi Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Lamteng Budi Hadi Yunanto melepas ratusan peserta Pemilu Run 2019. Di Lapangan PU Prosida Bandarjaya. Minggu (7/4/2019).

Bupati Loekman mengajak seluruh masyarakat Lamteng, agar dapat menggunakan hak pilihanya pada Pemilu 2019, dan tetap menjaga kondusifitas di wilayahnya masing-masing, selama digelarnya pesta demokrasi lima tahunan tersebut.

“Saya minta masyarakat Lamteng tidak golput pada Pemilu 17 April mendatang. Gunakan hak pilih saudara untuk menentukan nasib bangsa kita, khususnya Kabupaten Lamteng lima tahun kedepan. Pilihlah calon sesuai dengan hati nurani dan memiliki visi-misi yang jelas,” ajak Bupati.

Loekman juga menghimbau agar masyarakat Lamteng tidak mudah terprovokasi dengan berita-berita yang belum tentu kebenarannya, dan tetap menjaga persatuan dan kesatuan.

“Berbeda pilihan itu hal yang wajar dalam demokrasi. Tapi jangan sampai kita terpecah belah hanya karena beda pilihan, Lamteng harus aman, damai, dan kosdusif. Walau berbeda pilihan kita tetap saudara. Mari kita tunjukkan masyarakat Lamteng semuanya cinta damai,” ujarnya.

Sementara, Ketua KPU Lamteng, Budi Hadi Yunanto mengatakan, kegiatan ini merupakan salah satu upaya untuk meningkatkan partisifasi pemilih, dan mensosialisasikan agar masyarakat dapat menggunakan hak pilihnya pada Pemilu 17 April 2019 mendatang.

“Kegiatan ini bertujuan agar seluruh masyarakat Lamteng dapat ikut berpartisifasi dalam Pemilu 2019,” ujar Budi dilokasi acara.

“Sudah tidak zamannya lagi golput, kalau mencintai dan sayang terhadap Bangsa Ini, kami mohon seluruh masyarakat Lamteng untuk memberikan hak suaranya 17 April nanti, memilih DPRD Kabupaten, DPRD Provinsi, DPR RI, DPD dan Presiden, Wakil Presiden,” tambah Budi.

Patauan media dilokasi, Pemilu Run 2019 yang diselenggarakan KPU Lamteng ini diisi dengan kegiatan jalan sehat dan hiburan musik. Panitia juga menyediakan door prize berupa satu unit sepeda motor bagi para peserta Pemilu Run yang beruntung. (*).

Loading...