Beranda News Pemilu 2019 Pemilu 2019, Caleg DPR RI Golkar Lampung Luncurkan Alat Peraga Kampanye

Pemilu 2019, Caleg DPR RI Golkar Lampung Luncurkan Alat Peraga Kampanye

218
BERBAGI

TERASLAMPUNG.COM — Sekjen DPP Partai Golkar Lodewijk F Paulus menghadiri acara silaturahmi Partai Golkar Provinsi Lampung di Rumah Pemenangan Lodewijk Enggal Bandarlampung, Sabtu malam (26/1/2019). Silaturahmi digelar dalam rangka peluncuran alat peraga kampanye (APK) caleg Partai Golkar untuk DPR RI Dapil Lampung.

Hadir dalam acara tersebut,  para petinggi partai Golkar Lampung: Tony Eka Chandra, Riza Mirhardi, Ismet Roni, Ali Imron, Yuhadi, Benny H Mansyur, Dide “Hijau Daun”, para caleg dan kader – kader Golkar lainnya.

Peluncuran APK ditandai dengan pemakaian jaket hitam partai Golkar oleh Lodewijk kepada ketua DPD I dan DPD II Golkar Lampung.

Ismet Roni, ketua panitia acara silaturahmi menyatakan, acara ini penting karena untuk memudahkan koordinasi dengan para caleg partai beringin di Lampung agar bersatu dan dapat memenangkan partai Golkar dalam Pemilu April mendatang.

Sementara itu, Ketua Badan Pemenangan Pemilu ( Bappilu) Partai Golkar Tony Eka Chandra meminta agar semua penggurus, caleg dan kader partai dapat memenangkan partai Golkar dalam Pemilu.

“Kami  sudah punya rencana pemenangan , rencana aksi dan juga mesin partai kita berjalan dengan baik. Kalau bisa hasilnya sama dengan Pemilu tahun 2014,” katanya.

Tony berharap agar semua caleg dan kader partai dapat memenangkan partai Golkar dengan menggerakan mesin partai.

“Mari kita bergandengan tangan , bekerja keras untuk bisa menggerakan mesin partai. Kita sebagai caleg dari Golkar , jangan memanfaatkan partai demi kepentingan pribadi saja sebagai caleg tetapi bagaimana caranya kita bisa dapat mencapai target memenangkan Golkar,” jelasnya.

Tony juga berharap agar kehadiran Lodewijk dapat memberikan inspirasi pada para caleg Golkar untuk memenangkan partai beringin ini.

Mas Alina Arifin

Loading...