Beranda News Pemilu 2019 Pemilu 2019, GPL Konsolidasikan Anggota

Pemilu 2019, GPL Konsolidasikan Anggota

427
BERBAGI

Teraslampung.com — Gerakan Perempuan Lampung (GPL) baru baru ini melakukan konsolidasi anggotanya dalam rangka menyongsong pemilihan umum anggota legislatif 2019, Jumat (20/7) di Bandarlampung

Menurut ketua Gerakan Perempuan Lampung SN. Laila tujuan konsolidasi itu menyerap aspirasi kelompok perempuan serta penguatan kapasitas anggota.

“Selain kami ingin menyerap aspirasi dari para anggota, pertemuan itu bertujuan untuk meningkatkan kapasitas anggota terutama bagi yang dicalonkan oleh partai politik,” jelas SN Laila kepada Teras Lampung di kediamannya kawasan Gunung Sulah, Bandarlampung.

Dia juga menginginkan agar anggotanya yang dicalonkan oleh partai politik pada Pileg 2019 bukan hanya sekedar mengisi kuota perempuan yang 30 persen saja.

“Kami menginginkan pelibatan secara serius oleh partai politik yang melirik perempuan-perempuan potensial yang berkiprah di berbagai organisasi untuk dijadikan bakal calon anggota legislatif, bukan sekedar mencukupi kuota saja,” jelas mantan Komisioner Komnas HAM itu.

Sementara itu, Konsolidasi Gerakan Perempuan Lampung diikuti seluruh pengurus serikat perempuan dari 6 kabupaten/kota: Bandarlampung, Lampung Selatan, Lampung Timur, Lampung Tengah, Tanggamus, dan Lampung Utara yang berjumlah 38 orang hadir dalam kegiatan tersebut.
Gerakan Perempuan Lampung melakukan konsolidasi anggota menyambut Pileg 2019.

Loading...