Beranda News Pemilu 2019 Pemilu 2019, PKS Yakin Empat Janji Politik Bisa Wujudkan Kemenangan

Pemilu 2019, PKS Yakin Empat Janji Politik Bisa Wujudkan Kemenangan

325
BERBAGI
Presiden Sohibul Iman dan pengurus PKS Lampung pada acara “Ngopi Bareng Presiden PKS dan Media" di kantor DPW PKS Lampung, di Bandarlampung, Minggu (31/3/2019).

TERASLAMPUNG.COM — Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Mohamad Sohibul Imam yakin empat program atau empat janji politik yang diusung PKS pada Pemilu 2019 mendapatkan banyak dukungan masyarakat. Sebab itu, Sohibul Iman yakin partainya akan mampu meraih kemenangan minima 12 persen.

“Angka 12 persen itu seperti amanah Munas PKS terakhir. 12 persen itu nilai yang cukup tenaga untuk meyakinkan fraksi-fraksi lain agar mau menerima usulan-usulan PKS,” kata Sohibul Iman, acara “Ngopi Bareng Presiden PKS dan Media” di kantor DPW PKS Lampung, di Bandarlampung, Minggu (31/3/2019).

“Jika terjadi kejadian luar biasa, masyarakat berbondong-bondong memilih PKS hingga lebih dari 20 persen akan lebih mudah lagi,” Sohibul Iman menambahkan.

Sementara itu, Ketua DPW Partai PKS Lampung, Ahmad Mufti Salim, menargetkan suara untuk kemenangan PKS Lampung sebanyak 17 kursi untuk DPRD Provinsi Lampung.

“Untuk target optimis, PKS Lampung 17 kursi DPRD Provinsi Lampung atau minimal 13 kursi . Kami mohon doanya, bersama PKS untuk Lampung lebih baik lagi ,” katanya.

Menurut Mufti, untuk mencapai target tersebut seluruh kader PKS di Lampung rajin turun ke lapangan untuk mengampanyekan empat janji PKS.

Empat janji politik itu adalah: penghapusan pajak STNK kendaraan bermotor roda dua, berlakunya SIM seumur hidup, perlindungan ulama, dan penghapusan pajak penghasilan di bawah Rp8 Juta .

Mas Alina Arifin

Loading...