Beranda News Pemilu 2019 Pemilu dan Pilpres 2019, 800 Kader PKS Ikuti TFT

Pemilu dan Pilpres 2019, 800 Kader PKS Ikuti TFT

217
BERBAGI

TERASLAMPUNG.COM — Untuk menghadapi Pemilihan Umum Legislatif dan Pemilihan Presiden 2019, sebanyak 800 kader Partai Keadilan Sejahtera (PKS) diisi dengan ilmu agar sakti dalam mengawal seluruh saksi di 26.400an TPS se Provinsi Lampung.

Acara TFT (Traning For Trainer) yang digelar pada  Sabtu dan Minggu, 8-9 Maret 2019 itu untuk  membekali 800 kader PKS dengan ilmu manajemen pengelolaan saksi.

“Kami menyiapkan barisan saksi TPS yang sakti untuk menghadapi pemilu ke depan. Sakti yang kami maksud adalah serius, aktif, tanggap, dan teliti,” ujar Syuhada, ketua divisi saksi tim pemenangan wilayah PKS Lampung.

“Para saksi kami minta untuk teliti dan serius dalam mengawal proses pemilihan dan penghitungan suara di masing-masing TPS, sebab yang sedang kita kawal ini adalah suara umat yang dipercayakan kepada PKS,” kata Ketua DPW PKS Lampung, Ahmad Mufti Salim.

PKS terus memperoleh dukungan positif dari berbagai kalangan dan latar belakang karena dianggap sebagai partai yang paling berani menghadirkan program pembelaan kepada rakyat.

Loading...