Beranda Ruwa Jurai Lampung Barat Pemkab Lambar Lakukan Seleksi Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama

Pemkab Lambar Lakukan Seleksi Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama

127
BERBAGI
TERASLAMPUNG.COM — Pemkab Lampung Barat melakukan seleksi terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPTP) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Lampung Baratdi Aula Keghatun Selasa (2/7).
Menurut Sekretaris Daerah Lampung Barat, Akmal Abd Nasir, Tim seleksi JPTP dari BPSDM Provinsi Lampung diketuai oleh Havazo.
“Seleksi JPTP terdiri dari tahapan seleksi administrasi,seleksi kompetensi dan wawancara dengan menggunakan sistem gugur,” kata dia.
Menurutnya, jumlah pelamar yang dinyatakan lulus seleksi administrasi untuk  masing masing  jabatan antara lain  Dinas sosial 9 pelamar, Dinas penanaman modal,ptsp dan naker 6 pelamar,  Dinas pemberdayaan masyarakat dan pekon 5 pelamar,  Dinas pora dan pariwisata 7 pelamar,  Dinas perkebunan dan peternakan 5 pelamar, Dinas tanaman pangan dan hortikultura 5 pelamar dan Sat pol pp 6 pelamar.
Akmal mengatakan seleksi terbuka JPT ini dimaksudkan agara birokrasi berjalan dengan baik apabila pimpinan bisa memberikan kontribusi yang baik, mempunyai kapasitas yang tinggi dan profesionalitas yang mantap dan baik.
“Untuk itu, yang terpenting kita harus bisa menjadi panutan agar semuanya mengikuti cerminan dari kinerja kita dalam kearah yang lebih baik lagi dan sebagai Aparatur Sipil Negara harus terus banyak belajar dan saling berbagi ilmu dalam tuntutan kita selaku ASN,” katanya.
Loading...