Pemkab Lamsel Matangkan Persiapan HUT ke-58 Kabupaten Lampung Selatan

  • Bagikan

Iwan J Sastra/Teraslampung.com

Ir. Erlan Murdiantoro

KALIANDA – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lampung Selatan, saat ini tengah mematangkan segala persiapan menjelang pelaksanaan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Lampung Selatan ke-58 Tahun 2014 yang jatuh pada tanggal 14 November mendatang.

Asisten Bidang Ekonomi dan Pembangunan (Ekobang) Setdakab Lamsel Ir. Erlan Murdiantono mengatakan, untuk suksesnya pelaksanaan HUT Kabupaten Lamsel yang ke-58 tahun 2014, pihaknya tengah menggiatkan koordinasi dengan masing-masing Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) dilingkup Pemkab Lamsel, guna menyusun rencana kegiatan yang akan digelar pada HUT kabupaten tersebut.

“Kami saat ini tengah mematangkan persiapan untuk pelaksanaan HUT Kabupaten Lamsel tahun ini, dengan meningkatkan koordinasi bersama masing-masing SKPD terkait,” ujar Erlan Murdiantono, kepada Teraslampung.com diruangkerjanya, Selasa (4/11).

Dijelaskannya, pada HUT Lamsel kali ini, berbagai kegiatan akan digelar oleh Pemkab Lamsel melalui masing-masing SKPD lingkup pemkab Lamsel disejumlah wilayah di Lampung Selatan.

“Kalau dilihat dari agendanya, pada HUT Lamsel ke-58 ini banyak rangkaian acara yang akan digelar mulai dari pelaksanaan upacara hari pahlawan, sosialisasi tertib lalu-lintas bagi pelajar, gelar ternak sapi PO, pelaksanaan istiqosah, lomba jalan sehat, putsal dan sepak bola, Paripurna HUT Lamsel, event Lampung Selatan Fair, Gelar Budaya, serta
Peringatan Hari Perkelapaan tingkat Kabupaten Lampung Selatan,” jelasnya.

Dia menuturkan, untuk suksesnya rangkaian acara tersebut, Pemkab Lamsel berharap adanya peranserta dan dukungan dari seluruh masyarakat Kabupaten Lampung Selatan untuk bisa sama-sama meramaikan dan memeriahkan moment bersejarah tersebut.

“Mudah-mudahan dengan adanya koordinasi yang matang, pelaksanaan HUT Lamsel ke-58 Tahun 2014 ini bisa berjalan sukses dan lancar. Maka dari itu, diharapkan adanya peran serta dan dukungan dari seluruh masyarakat Lampung Selatan untuk sama-sama meramaikan berbagai acara yang digelar,” katanya

  • Bagikan