Beranda Ruwa Jurai Lampung Tengah Pemkab Lamteng Siap Tampil Beda pada Ajang Lampung Fair 2019

Pemkab Lamteng Siap Tampil Beda pada Ajang Lampung Fair 2019

2244
BERBAGI

TERASLAMPUNG.COM — Pemeritah Kabupaten (Pemkab) Lampung Tengh (Lamteng) mempersiapkan diri untuk mengikuti perhelatan Lampung Fair (LF), yang akan digelar di PKOR Way Halim Bandar Lampung pada 19 April – 3 Mei 2019 mendatang.

“Kita akan tampil beda. Pemkab Lamteng akan menampilkan siaran langsung melalui Radio Pemda Lamteng dengan menggunakan alat modern. Kita akan menggunkan peralatan Luci Live. Alat ini tidak ada di radio Pemda atau swasta lainnya di Provinsi Lampung,” kata Kadis Kominfo Lampung Tengah, Sarjito, Rabu, 10 April 2019.

Menurut Sarjito peralatan ini banyak digunakan Radio-Radio siaran di Negara Belanda. Alat ini mengubah PC atau smartphone menjadi sumber siaran internet langsung berkualitas tinggi.

Selain itu, Lamteng juga akan menampilkan enam tarian anak-anak PAUD dan SMP di arena LF pada  26 April 2019,

“Sejauh ini persiapan Pemkab Lamteng pada gelaran LF 2019 sudah 80 persen. Sama seperti tahun sebelumnya, anjungan akan diisi stan semua OPD. Dan senior gitar tunggal akan menghibur pengunjung yang datang ke anjungan. Muli- Mekhanai juga dilibatkan untuk menyemarakkan anjungan, Lamteng akan tampil habis-habisan menjadi yang terbaik di LF 2019,” katanya.

Loading...