Pemkab Mesuji dan Polda Lampung Bakti Sosial di Rawajitu Utara

  • Bagikan
Bakti sosial Pemkab Mesuji dan Polda Lampung di Rawajitu Utara.

MESUJI, Teraslampung.com--Pemerintah Kabupaten Mesuji dan Polda Lampung menggelar kegiatan bakti sosial di Dusun Kuala Mesuji, Desa Sungai Sidang, Kecamatan Rawajitu Utara, Rabu (29/10/2014). Kegiatan bakti sosial tersebut dihelat dalam rangka operasi Aman Mesuji yang digelar oleh Polda Lampung hingga 15 November 2014 mendatang.

Dalam kegiatan bakti sosial tersebut, Bupati Mesuji Khamami dan Direktur Sabhara Polda Lampung AKBP Misbah memberikan bantuan beras sebanyak 1,5 ton untuk dusun Kuala Mesuji dan Dusun Teluk Gedung.

Sementara di Dusun Kuala Mesuji, Bupati Khamami dan AKBP Misbah membagikan bantuan sebanyak 150 set alat masak dan digelar pengobatan dan pelayanan KB gratis.

Dalam sambutannya, AKBP Misbah menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemkab Mesuji yang telah membantu dalam pelaksanaan operasi Aman Mesuji.

“Dalam beberapa hari terakhir kami mengadakan operasi Aman Mesuji yang digelar selama 1 bulan. Selain operasi penertiban senjata api ilegal dan pemberantasan peredaran narkoba, juga diadakan bakti sosial seperti yang digelar pada hari ini,” katanya.

Sementara itu, Bupati Mesuji, Khamami memaparkan berbagai program pembangunan yang dilakukan oleh Pemkab Mesuji, terutama difokuskan pada pembangunan infrastruktur.

“Pembangunan terhadap desa-desa terisolir juga bagian dari prioritas pembangunan yang kami lakukan. Wilayah Rawajitu Utara yang dulunya terisolir kini telah kami bangun akses-akses jalan serta jembatan. Dalam waktu dekat juga akan dibangun dermaga di Desa Sungai Sidang,” ujarnya

Khamami mengingatkan warga Mesuji agar taat dalam membayar pajak. “Kami juga mengimbau masyarakat untuk menjauhi narkoba dan menghindari pengunaan senjata api ilegal,” kata dia.

  • Bagikan