Pemkab Tulangbawang Gelar Peringatan Maulid Nabi

  • Bagikan
Maulid Nabi Muhammad SAW di Pemkab Tulangbawang, Selasa (13/12/2016).

TERASLAMPUNG.COM — Pemkab Tulangbawang menggelar Tablig Akbar dalam rangka Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Gedung Serba Guna Tulangbawang, Selasa (13/12/2016).

Hadir pada acara tersebut antara lain Sekdakab Tulang Bawang Drs. Sobri, MM, unsur Forkopimda, dan pejabat Pemkab, para aparatur muslim di lingkup Pemkab Tulang Bawang, serta hadir juga para alim ulama dan tokoh masyarakat di Kabupaten Tulangbawang.

Sekdakab Tulangbawang, Sobri, dalam sambutannya mengatakan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW diharapkan bisa menjadi sarana meningkatkan iman dan takwa kepada Allah SWT.

“Juga untuk semakin mempererat tali silaturahmi dan kebersamaan diantara masyarakat di Kabupaten Tulang Bawang agar senantiasa hidup rukun, aman dan damai,” katanya.

Menurut Sekdakab, memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW pada hakekatnya juga merupakan sarana pengingat bagi masyarakat terutama umat Islam, agar senantiasa berupaya untuk mencontoh keteladanan dari kepribadian Rasullulah SAW yang baik dan mulia.

“Diharapkan semua ituapat diterapkan dalam kehidupan sehari-hari, termasuk juga oleh para aparatur dan masyar akat di Kabupaten Tulang Bawang,” katanya.

  • Bagikan
You cannot copy content of this page