Beranda Ruwa Jurai Pemkab Tulangbawang Gelar Tablig Akbar

Pemkab Tulangbawang Gelar Tablig Akbar

94
BERBAGI
Tablig Akbar Pemkab Tulangbawang,

Menggala, Teraslampung.com —  Dalam rangka memperigati Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW dan Menyambut Bulan Suci Ramadhan 1437 H, Pemerintah Daerah Kabupaten Tulangbawang menggelar Tablig Akbar yang dilaksanakan di Gedung Serba Guna Menggala, Jumat (27/5/2016).

Hadir dalam acara tersebut Kepala Kejaksaan Negeri Menggala, Dandim 0426 Tulang Bawang, Kepala Rutan Menggala, Kepala Kementerian Agama Kabupaten Tulang Bawang, Ketua Pengadilan Agama, Sekretaris Daerah Kabupaten Tulang Bawang dan Pejabat serta staf di lingkup Pemda Tulang Bawang.

Dalam sambutan Bupati Tulang Bawang yang dibacakan oleh Asisten IV Bidang Umum Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang, Drs. Tamami Akip menyampaikan Ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya saya sampaikan kepada seluruh unsur masyarakat yang hadir pada acara hari ini, teriring harapan semoga kegiatan ini juga dapat menjadi salah satu sarana bagi kita untuk makin mempererat tali silaturahmi, persaudaan, dan kebersamaan, dalam upaya membangun dan memajukan Kabupaten Tulang Bawang.

Selain itu Bupati juga mengingatkan bahwa hasil-hasil pembangunan yang telah dicapai di Kabupaten Tulang Bawang saat ini belum maksimal, maka melalui kesempatan yang sangat baik ini saya tetap mengharapkan agar seluruh unsur masyarakat di daerah ini, hendaknya juga tidak henti-hentinya memberikan dukungan, peran aktif dan kontribusinya di masa-masa mendatang, sehingga kemajuan Kabupaten Tulang Bawang ini dapat benar-benar terealisasi secara optimal dan dapat dirasakan manfaatnya oleh seluruh masyarakat secara adil dan merata.

Dalam acara Tabligh Akbar tersebut hadir penceramah dari Bandar Lampung yakni Ustad Hi. Mahmudin Bunyamin, LC. M.A yang menyampaikan pesannya untuk meningkatkan kesabaran dalam menjalankan kehidupan terutama nanti dalam menyambut Bulan Suci Ramadhan.

Loading...