Beranda Ruwa Jurai Tulangbawang Pemkab Umrohkan Wartawan

Pemkab Umrohkan Wartawan

289
BERBAGI

Mas Bowo/Teraslampung.com 

Mengundi wartawan yang berhak umroh. (Foto: Mas Bowo)

MENGGALA – Pemerintah Kabupaten Tulangbawang kembali menggulirkan program umroh untuk tahun 2014. Kali ini bagi wartawan yang meliput di Pemkab mendapat giliran. Karena insan pers di kabupaten ini banyak, dilakukan pengundian di aula Gedung R.A. Kartini, Selasa (13/05).

Proses pengundian tersebut dipimpin Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Firmansyah, S. Sos.dan dihadiri puluhan wartawan media cetak dan elektronik khususnya yang meliput di Kabupaten Tulangbawang.

Menurut Kadis Kominfi Firmansyah, umroh yang dilaksanakan setiap satu tahun ini menggunakan dana dari APBD Tulangbawang.

Hasil undian umroh kali ini, yang beruntung adalah Laudi, ketua PWI Tulangbawang yang juga kabiro Harian Eksres, Murni (Fajar Sumatera), dan Cikmas (Koridor).

Firmansyah berharap para wartawan pemenang undian nantinya dapat memanfaatkan dengan sebaik-baiknya. Sebab, imbuh dia, yang dilakukan pemkab ini agar teman-teman bisa melaksanakan ibadah umroh guna menambah keimanan dan ketakwaan.

Dia juga mengajak seluruh wartawan liputan Pemkab Tulangbawang, dapat bekerja sama guna mempublikasikan program-program pembangunan di kabupaten berjuluk Sai Bumi Nengah Nyeppur. (Editor: Isbedy Stiawan ZS)

Loading...