Beranda News Bandarlampung Pemkot Bandarlampung akan Perbaiki Sekolah Korban Angin Puting Beliung

Pemkot Bandarlampung akan Perbaiki Sekolah Korban Angin Puting Beliung

344
BERBAGI
Sukarma Wijaya

TERASLAMPUNG.COM — Pemkot Bandarlampung segera memperbaiki sekolah – sekolah yang terdampak bencana puting beliung yang terjadi di Kelurahan Sukarame pada tanggal 12 Juni 2018 yang lalu.

Beberapa sekolah yang kena dampak bencana puting beliung dan perlu diperbaiki antara lain iSMPN 36, SMPN 24 dan TK Pembina

“Untuk SMPN 36 yang sedang dalam pekerjaan oleh rekanan, kami nanti minta pihak rekanan untuk melakukan addendum (tambahan klausula dalam kontrak) dan dibayarkankan menggunakan anggaran APBD Perubahan. Sedangkan untuk perbaikan SMPN 24 dan TK Pembina kami gunakan dananya dari anggaran Pos Belanja Tidak Terduga,” kata Asisten  Bidang Pemerintahan dan Kesra Pemkot Bandarlampung, Sukarma Wijaya, usai memimpin rapat pembahasan status bencana angin puting beliung di ruang rapat Bapedda, Selasa (17/7).

Sementara itu sekolah lain yang terdampak putting beliung di Kecamatan Sukarame adalah SMAN 12 dan SMK 7 namun kata Sukarma Wijaya kedua sekolah itu perbaikannya menjadi tanggungjawab Provinsi Lampung

Hadir dalam rapat tersebut Plt Kadis PU Iwan Gunawan, Sekertaris BPKAD Zubaidi, Sekertaris Dinas Pendidikan Bagio Wibowo serta dari BPBD, Bappeda, Camat Sukarame dan Kepala SMPN 36 dan 24.

Dandy Ibrahim

Loading...