Pemkot Bandarlampung akan Suntik Dana PDAM Way Rilau

  • Bagikan
Walikota Bandarlampung Eva Dwiana di PDAM Way Rilau, Jumat (5/11/20201).

TERASLAMPUNG.COM — Walikota Eva Dwiana mengatakan Pemkot Bandarlampung akan memberikan suntikan dana untuk membiayai dana operasional PDAM Way Rilau, tanpa menyebut besarannya. Eva Dwiana juga berjanji akan memberikan bea siswa bagi karyawan perusahaan air minum plat merah itu.

“Karyawan yang berprestasi akan mendapatkan beasiswa pendidikan untuk S1 dan S2, kita ada kerja sama dengan universitas swasta, jadi siapa saja yang berprestasi akan kita usahakan untuk beasiswa,” katanya, usai senam bersama dengan pegawai perusahaan air minum milik Pemkot itu di halaman parkir PDAM Way Rilau, Jumat pagi 5 November 2021.

Selain pendidikan, Eva Dwiana sebagai Kuasa Pemilik Modal (KPM) juga menjanjikan reward bagi karyawan berprestasi dan memberikan punisher bagi karyawan yang malas-malasan.

“Saya juga meminta karyawan PDAM serius bekerja, kalau ada karyawan yang tidak serius bekerja kita kasih peringatan pertama, hingga pemberhentian,” kata Eva.

“Gaji karyawan akan kita naikan, pegawai yang baca meteran juga harus teliti dan bila mereka bekerja dengan baik tidak tertutup kemungkinan kita kasih reward berupa berangkat haji,” tambahnya.

Eva Dwiana juga meminta kepada Ditektur Utama PDAM Way Rilau Suhendar Zuber untuk berani bertindak tegas agar semua karyawan bekerja dengan baik dan memiliki tanggungjawab.

Dandy Ibrahim

  • Bagikan