Beranda Ruwa Jurai Bandarlampung Pemkot Bandarlampung Bangun Dua Flyover Lagi pada Februari 2019

Pemkot Bandarlampung Bangun Dua Flyover Lagi pada Februari 2019

2669
BERBAGI
Walikota Herman HN menjawab pertanyaan para wartawan terkait hasil pemeriksaan anggaran pendidikan Kota Bandarlampung oleh BPK Perwakilan Lampung,Kamis, 20 Desember 2018.
Walikota Herman HN menjawab pertanyaan para wartawan terkait hasil pemeriksaan anggaran pendidikan Kota Bandarlampung oleh BPK Perwakilan Lampung,Kamis, 20 Desember 2018.

TERASLAMPUNG.COM — Pemerintah Kota (Pemkot) Bandar Lampung akan kembali membangun flyover untuk mengurai kemacetan di Kota Tapis Berseri.

Wali Kota Bandarlampung Herman HN mengatakan pada Februari mendatang akan dibangun dua flyover. Dua flyover tersebut yakni Jalan Kapten Abdul Hq-H Komarudin dan di  Jalan RA Basyid-Untung Suropati.

Menurut Herman HN, sebelum membangun dua fly over, ia akan meresmikan dahulu underpass di depan kampus Unila  pada Jumat, 17 Januari 2019.

“Kami mengundang warga Bandarlampung untuk yasinan bersama pada malam peresmian tersebut,” katanya, Selasa, 8 Januari 2019.

Hingga saat ini Kota Bandar Lampung sudah mempunyai delapan flyover yang dibangun di masa kepemimpinan Wali Kota Bandar Lampung Herman HN.

Walikota Herman HN mengatakan, jika dua flly over bisa dibangun, selanjutnya akan dibangun lagi dua fly over. Dengan begitu, sampai  2020 Kota Bandarlampung akan memiliki selusin (12) jalan layang (fly-over).

“Tahun ini ada dua fly-over yang akan dibangun yaitu di Jalan Kapten Abdul Haq-Jalan H Komarudin, Kecamatan Rajabasa, dan Jalan Untung Suropati-Jalan RA Basyid, Kecamatan Tanjung Senang, tendernya sudah selesai dari delapan yang suda ada menjadi sepuluh fly-over,” katanya.

“Pada tahun 2020 ada dua lagi yaitu di jalan Sultan Agung dan Urip Soemoharjo, ini mungkin hadiah bagi masyarakat Bandarlampung cukuplah selusin (12) fly over,” tambahnya.

Loading...