Pemkot Bandarlampung Bentuk Satgas Covid-19 Hingga Tingkat RT

  • Bagikan
Walikota Bandarlampung Eva Dwiana memberikan pengarahan kepada Satgas Covid-19 Kecamatan Tanjungkarang Timur, di Lapangan Sawah Brebes, Kamis ,15 April 2021.

TERASLAMPUNG.COM — Untuk menekan laju penambahan kasus Covid-19 di Bandarlampung, Walikota Eva Dwiana membentuk Satgas Covid-19 hingga tingkat kecamatan, kelurahan, dan RT.

“Kita memperkuat Satgas tingkat RT juga Linmas di kecamatan-kecamatan juga kelurahan. Mungkin kemarin (masyarakat) belum paham. Dengan hadirnya RT, Babinsa dan Babinkamtibmas ke lapangan, Insyaallah masyarakat paham,” kata Eva Dwiana,  usai memberikan pengarahan kepada Satgas Covid-19 Kecamatan Tanjungkarang Timur, di Lapangan Sawah Brebes, Kamis ,15 April 2021.

Selain di Kecamatan Tanjungkarang Timur, Walikota Eva Dwiana juga memberikan pengarahan kepada Satgas Covid-19 Kecamatan Kedamaian, Sukabumi dan Sukarame.

“Satgas ini akan ada di 20 kecamatan yang ada di sini,” jelas Eva.

Juru Bicara (Jubir) Satgas Covid-19 Kota Bandarlampung, Ahmad Nurizki, mengatakan Satgas Covid-19 tingkat kecamatan  bisa membubarkan kerumuman orang yang berpotensi menjadi klaster baru penyebaran Covid-19.

“Kalau ada kerumunan mereka bisa membubarkannya,” katanya.

Dandy Ibrahim

  • Bagikan