Beranda News Bandarlampung Pemkot Bandarlampung Dukung Program Gempita Bulog

Pemkot Bandarlampung Dukung Program Gempita Bulog

256
BERBAGI
Kepala Biro Perekonomian Pemkot Bandarlampung,Maidasari,menjelaskan tentang program Gempita yang digelar di halaman Pemkot Bandarlampung, Rabu (3/10/2018).

TERASLAMPUNG.COM — Pemerintah Kota Bandarlampung mendukung dan menyambut baik adanya program  Gerakan Pengkonsumsian Produk Kita (Gempita) yang dilaksanakan oleh Bulog Divre Lampung, Rabu,3 Oktober 2018.

“Kami sangat mendukung program Bulog dan berharap agar Bulog dapat menjuall dengan sebanyak banyaknya barang barang dengan mutu yang bagus dan harga murah. Pemkot harus bersinergi dengan program- program yang bagus seperti program Gempita ini,” katanya, saat ditemui pada acara Gempita di halaman Pemkot, Rabu (3/10/2018).

Maidasari menjelaskan Pemkot hanya memfasilitasi Bulog agar dapat menjual barang barangnya dengan harga murah sehingga dapat dirasakan masyarakat luas.

Maidasari berharap agar Bulog tidak hanya menggelar program Gempita ini di Pemkot saja tetapi juga di lokasi lokasi lainnya seperti di rumah sakit dan kecamatan – kecamatan yang ada di Bandarlampung.

Sementara itu, Kepala Seksi Pengadaan Pangan Pokok Bulog Divre Lampung Suzana mengatakan saat ini Bulog terus menggiatkan program Gempita ( Gerakan Pengkonsumsian Produk Kita).

“Alhamdulillah, ASN dan masyarakat sangat antusias untuk membeli produk produk kami, ” katanya.

Selain itu, Bulog juga akan membantu warung warung yang akan menjual produk Bulog atau warung Rumah Pangan Kita ( RPK) yang akan membantu menjual produk Bulog seperti Beras Kita, Minyak Kita, Gula Kita.

“Bila ada warung warung yang tertarik untuk kerja sama dengan Bulog , harap hubungi kantor kami di Bulog Divre Lampungi Jalan Cut Mutiah, Bandarlampung,” katanya.

Mas Alina Arifin

Loading...